UNTUK INDONESIA

Foto: Sekolah di Sragen Ambruk, 22 Siswa Jadi Korban

Bangunan aula sekolah SMK Negeri I Miri, Sragen roboh akibat hujan dan angin kencang yang menyebabkan 22 siswa mengalami luka-luka karena tertimpa reruntuhan bangunan.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen memeriksa reruntuhan bangunan aula sekolah yang roboh di SMK Negeri I Miri, Sragen, Jawa Tengah, Kamis, 21 November 2019. Bangunan aula sekolah tersebut roboh akibat hujan dan angin kencang yang menyebabkan 22 siswa mengalami luka-luka karena tertimpa reruntuhan bangunan. (Foto: Antara/Mohammad Ayudha)

Lihat Juga :
3
Foto: Kebun Binatang Bandung Miliki Kura-kura Langka
Kebun Binatang Bandung memiliki dua ekor koleksi baru reptil jenis kura-kura ceper (Cyclemys dentata) hasil dari penetasan pada 15 Mei 2020 lalu yang memiliki status hampir terancam punah dengan total populasi hampir 10.000 ekor di seluruh dunia
4
Foto: Perayaan Idul Adha di Berbagai Negara
Umat muslim di seluruh dunia baru saja merayakan Idul Adha biasa disebut Idul Qurban. Idul Adha, yang dirayakan umat Islam di seluruh dunia tentunya berbeda.
2
Foto: Hutan Gunung Kerinci Beralih Fungsi Jadi Perkebunan
hutan Gunung Kerinci (3805 mdpl) yang sebagian kawasannya telah beralih fungsi menjadi perkebunan terlihat dari Kayu Aro, Kerinci, Jambi, Sabtu, 1 Agustus 2020.