UNTUK INDONESIA

Lima Ular Mematikan Asal Indonesia

Berikut lima jenis ular mematikan asal Indonesia yang sudah langka dan sulit ditemukan keberadaannya. Hewan berbisa ini dapat melumpuhkan mangsanya dengan cepat.

Ular ini Broad Banded Temple Pit Viper tersebar di wilayah pulau Sumatera, Indonesia. Corak pada tubuh ular ini sangat mencolok dan khas, dengan corak-corak kompleks yang berwarna colat gelap hingga kemerahan serta corak-corak hijau terang dengan keputihan pada ujung masing-masing corak. (Foto: Mikel Yaki)

Lihat Juga :
2
Foto: Budidaya Tanaman Kratom di Kalimantan Barat
Tanaman kratom (mitragyna speciosa) yang memiliki tiga jenis varian yaitu tulang merah (Red Vein), tulang hijau (Green Vein) dan tulang putih (White Vein) tersebut menjadi komoditas pertanian unggulan di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
3
Foto: Razia Penerapan PSBB Total Jakarta
Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB Total untuk menekan penyebaran dan penularan COVID-19, di mana Jakarta menjadi wilayah yang penyebarannya terus meningkat.
4
Foto: Pasukan Penegakan PSBB Total Jakarta
Gelar pasukan tersebut untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 selama pelaksanaan PSBB Total di DKI Jakarta.