UNTUK INDONESIA

Lima Ular Mematikan Asal Indonesia

Berikut lima jenis ular mematikan asal Indonesia yang sudah langka dan sulit ditemukan keberadaannya. Hewan berbisa ini dapat melumpuhkan mangsanya dengan cepat.

Ular ini Broad Banded Temple Pit Viper tersebar di wilayah pulau Sumatera, Indonesia. Corak pada tubuh ular ini sangat mencolok dan khas, dengan corak-corak kompleks yang berwarna colat gelap hingga kemerahan serta corak-corak hijau terang dengan keputihan pada ujung masing-masing corak. (Foto: Mikel Yaki)

Lihat Juga :
3
Foto: Warga dan TNI Singkirkan Timbunan Longsor Gunung Prau
Akibat curah hujan yang deras menerpa kawasan lereng gunung prau, menyebabkan longsor di enam titik jalur alternatif menuju daratan tinggi Dieng.
2
Foto: Penemuan Tulang dan Gigi Binatang Purba di Indramayu
Penemuan fosil hewan purba yang berupa tulang gajah (stegodon) dan gigi hiu (megalodon) di Indramayu, Jawa Barat, Kamis, 6 Februari 2020.
2
Foto: Kesepakatan Damai MUI dengan Aliran Sesat Kartu Surga
Aliran kepercayaan tarekat Tajul Al Khalwatiyah yang dianggap aliran sesat oleh MUI karena ajarannya menyimpang dengan memberikan kartu penghuni surga kepada pengikutnya tersebut kini menempuh jalur perdamaian dan MUI Gowa akan melakukan pendampingan terhadap ajaran aliran tersebut.