UNTUK INDONESIA

Persiapan SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 Ditahan Iran

Pertandingan uji coba melawan Iran menjelang Timnas Indonesia U-23 ke SEA Games 2019 itu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 Sani Rizki Fauzi (kanan) menggiring bola dengan dibayangi pesepak bola Timnas Iran U-23 Aref Gholami pada pertandingan sepak bola persahabatan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu, 13 November 2019. Pertandingan uji coba menjelang Timnas Indonesia U-23 ke SEA Games 2019 itu berakhir imbang dengan skor 1-1. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Lihat Juga :
5
Foto: Sepak Terjang Karir Alexis Sanchez di Eropa
Pemain Chile ini telah malang melintang dalam kancah sepak bola Eropa. lebih dari lima klub telah menjalin kontrak dengan sayap lincah ini.
5
Foto: Suami Iis Dahlia Pilot Garuda Pembawa Harley Selundupan
Satrio Dewandono diketahui sebagai pilot yang membawa pesawat Garuda jenis Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019, yang membawa Harley dan sepeda brompton beredar selundupan.
5
Foto: Sisi Asih Pramugari Garuda Indonesia yang Kembali Viral
Pramugari Sisi Asih kembali menyita terkait pemecatan Dirut Garuda Ari Askhara. Selain karena pernah audisi di Indonesian Idol, ia diduga jadi korban kekejaman era Ari Askhara.