UNTUK INDONESIA

Berbagai Acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019, sejumlah perayaan dilakukan masyarakat Indonesia dari pawai keliling hingga acara di Istana Negara.

Jamaah membaca sholawat nabi saat tradisi berebut koin di masjid Jami Jamsaren, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat, 8 November 2019. Tradisi pembacaan sholawat nabi yang disertai dengan melempar dan berebut uang logam tersebut guna memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: Antara/Prasetia Fauzani)

Lihat Juga :
2
Foto: Lagu Akad Payung Teduh Diangkat Menjadi Film
ITDC bekerja sama dengan PFN, IFI Sinema, dan E-Motion Entertainment untuk membuat film dari lagu yang berjudul Akad ciptaan Moh Istiqamah Djamad (Is) dengan latar kawasan pariwisata The Mandalika yang merupakan salah satu dari lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) sebagai upaya untuk mempromosikan The Mandalika, NTB secara nasional melalui pendekatan yang kreatif.
5
Foto: Bikers Brotherhood MC dan SMP Meriahkan Burapa Pattaya Bike Thailand
Klub motor Indonesia Brotherhood dan band Speed Metal Project meriahkan event tahunan tempat kumpulnya pencinta motor besar dari Asia dan Dunia yang diselenggarakan pada 13-15 Februari 2020.
3
Foto: Rusunawa Pasar Rumput Siap Dihuni
Rusunawa dengan jumlah 1.984 unit yang terdiri dari dua kamar dan satu kamar mandi itu sudah siap untuk dihuni.