Berbagai Acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019, sejumlah perayaan dilakukan masyarakat Indonesia dari pawai keliling hingga acara di Istana Negara.

Seorang warga melihat Tolangga atau rangkaian kayu berbentuk menara yang berisi kue, minuman, ayam, dan buah-buahan untuk perayaan tradisi Walima di Buladu, Kota Gorontalo, Gorontalo, Sabtu, 9 November 2019. Tradisi Walima dilakukan dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menggelar doa dan sholawat serta membagikan isi dari Tolangga kepada masyarakat. (Foto: Antara/Adiwinata Solihin)

Lihat Juga :
6
Foto: Intip 7 Potret Manis Bulan Sutena, Seleb TikTok Bali yang Jago Nyanyi
Ketenaran Bulan Sutena meroket bukan hanya karena suaranya yang merdu, tapi parasnya yang cantik juga disebut-sebut mirip Sandrinna Michelle.
7
Foto: 7 Gaya Putri Marino yang Bintangi Drama Layangan Putus
Putri Marino bakal membintangi daram Layangan Putus dan akan beradu akting dengan Reza Rahardian. Sebuah darama yang menceritakan kisah perselingkuhan.
6
Foto: Intip 7 Pesona Khadija Omar Kontestan Hijab Pertama di Miss World
Inilah sosok Khadija Omar, wakil pertama Somalia yang akan berlaga di ajang Miss World. Ia mendapat perhatian khsusus dari banyak orang lantaran pakai hijab.