UNTUK INDONESIA

Kemenpora Serahkan Bonus Ratusan Juta ke Atlet Berprestasi

Pemerintah melalui Kemenpora menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih Indonesia yang berprestasi menjuarai kejuaraan dunia.

Menpora Zainudin Amali (kiri) menyerahkan buku tabungan kepada atlet panjat tebing putri Indonesia Aries Susanti Rahayu saat penyerahan bonus atlet juara dunia di Jakarta, Selasa 5 November 2019. Pemerintah melalui Kemenpora menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih Indonesia yang berprestasi menjuarai kejuaraan dunia. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)

Lihat Juga :
2
Foto: Menikmati Wisata Alam Bukit Indah Beroanging
Bukit Indah Beroanging menjadi salah satu destinasi wisata alam yang dikelola oleh warga setempat yang menawarkan keindahan danau, pulau, pegunungan dan sejumlah lokasi untuk berfoto.
2
Foto: Penanganan 100 Kg Limbah Covid-19 di RSUD Bung Karno Solo
RSUD. Bung Karno yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan COVID-19 di Kota Solo rata-rata dalam tiga hari menghasilkan sekitar 100 kilogram limbah medis bahan beracun berbahaya (B3).
3
Foto: Kelahiran Anak Harimau Benggala di Kebun Binatang Banjarnegara
Kelahiran Darmi merupakan hasil perkawinan antara harimau benggala betina dari Kebun Binatang Serulingmas Banjarnegara dengan harimau benggala jantan asal Kebun Binatang Mangkang Semarang.