Foto: Didit Hediprasetyo, Putra Prabowo yang Menjadi Desainer Kelas Dunia

Foto: Didit Hediprasetyo, anak Prabowo yang menjadi desainer kelas dunia.
Didit Hediprasetyo bersama sang ayah Prabowo Subianto. (Foto: Instagram/@prabowo)

Jakarta, (Tagar 18/9/2018) - Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo yang lahir pada 22 Maret 1984, merupakan putra dari Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerinda dan menjadi bakal calon presiden 2019. Berbeda dengan ayahnya yang terjun ke dunia politik dan mantan perwira TNI, Didit lebih memilih menghindar dari dunia politik dan mengembangkan  bakatnya di dunia fashion.

Didit juga dikenal sebagai desainer jenius kelas dunia. Dia terpilih sebagai perancang desain interior dan eksterior mobil mewah BMW Individual 7 Series yang dirilis tahun 2012. Mobil itu dijual hanya lima unit di dunia dan dibanderol miliaran rupiah. Berikut foto-foto Didit Hediprasetyo menjadi seorang desainer fashion:

Didit HediprasetyoDidit Hediprasetyo bersama para model di Paris Fashion Week. (Foto: hetanews.com)didit hediprasetyoKarya Didit muncul di majalah mode Vogue. (Foto: Instagram/@didit.hediprasetyo)Didit HediprasetyoSalah satu rancangan desain Didit Hediprasetyo. (Foto: Instagram/@didit.hediprasetyo)Didit HediprasetyoDidit jadi salah satu perancang interior mobil BMW Individual Series 7. (Foto: instagram.com/@img178)Didit HediprasetyoDesigner Didit Hediprasetyo di catwalk peragaan busana Paris Fashion Week di Paris, 24 Januari 2012. (Foto: Kristy Sparow/WireImage)Didit HediprasetyoSaat ini Didit menjadi fashion designer yang bertempat tinggal di London. (Foto: Getty Images)Didit HediprasetyoDidit termasuk desainer yang telah membawa Indonesia dipandang di dunia internasional lewat karya-karya adibusana-nya. (Foto: Kaskus)


Berita terkait
0
China Izinkan Jumlah Anak Satu Pasutri Jadi Tiga Anak
China cabut batasan mengenai jumlah anak yang diperbolehkan dimiliki satu keluarga dari dua jadi tiga per pasangan suami istri