UNTUK INDONESIA
Film Laga Komedi 'Hit and Run' Dibintangi Joe Taslim
Hit and Run diproduksi oleh tiga produsen film ternama. Film ini menceritakan seorang polisi tangguh dalam memberantas narkoba.
(Foto: Official Trailer HIT & RUN)

Jakarta -  Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures, Nimpuna Sinema dan dukungan rumah produksi asal Korea CJ Entertainment menghadirkan film laga dan komedi berjudul Hit & Run.

Film besutan sutradara Ody C. Harahap ini dibintangi oleh dua bintang alumni The Raid, yaitu Joe Taslim dan Yayan Ruhian, serta Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liow, Karina Suwandi dan Matias Muchus sebagai barisan artis pendukung ternama lainnya.

Penasaran dengan film garapan Ody C Harahap itu? Hit and Run merupakan sebuah film yang mengisahkan seorang polisi tangguh dan berprestasi dalam kesatuannya. Berkat keandalannya, dia dipercaya memiliki acara TV sendiri dengan merekam dan menyiarkan aksinya secara langsung tanpa rekayasa. Dia adalah Tegar Saputra yang diperankan oleh Joe Taslim.

Suatu hari, Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki yang diperankan Yayan Ruhian, seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Sayangnya, dalam misi kali ini Tegar yang terbiasa beraksi sendirian, kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang diperankan Chandra Liow.

Namun yang menjadi masalahnya adalah Lio berperaan sebagai seorang penipu. Hal itu membuat Tegar kesulitan dalam menjalankan misinya menangkap gembong narkoba.

Seiring perjalanan misinya, Tegar bertemu dengan Meisa yang diperankan Tatjana Shapira yang beprofesi sebagai seorang penyanyi dangdut dan bocah ABG yang bernama Jefri, diperankan Jefri Nichol. Hal tak diduga, ternyata Meisa dan Jefri bersatu dengan Tegar menjadi tim dalam menangkap Coki.

Dengan bantuan Meisa, Lio, dan Jefri anak muda yang terlibat dalam kasus tersebut, Tegar mencoba memecahkan kasus itu dengan membuka kedok sindikat narkoba yang melibatkan orang-orang terpandang dan pejabat. Namun jalan menuju ke sana, Tegar harus melalui pertarungan yang sengit melawan Coki dan anak buahnya yang tangguh.

Dalam film tersebut karakter Meisa diperankan Tatjana Shapira dengan sangat baik. Dia tampil norak, sok manja, dan lebay tanpa meninggalkan pesona kecantikannya. Bahkan chemistry yang dibangunnya dengan Joe Taslim alias Tegar juga terlihat menyatu yakni, satu momen duet musikal Meisa dan Tegar terdengar dan terlihat manis. Sementara aksi laga mereka berdua menjadi salah satu adegan ikonik dalam film ini.

Film arahan sutradara Ody C. Harahap ini digarap dengan apik oleh tim sinematografi yang ditangani Padri Nadeak. Tata gambar atau editing dinamis hasil karya Aline Jusria serta desain produksi menawan Vida Sylvina Theresia sehingga film ini mampu memukau penonton.

Baca juga: 

Berita terkait
0
Bahaya Konsumsi Ciu untuk Kesehatan Tubuh
Ciu sudah dikenal di kalangan masyarakat luas, yang dampaknya sangat berbahaya jika sudah mengonsumsinya.