UNTUK INDONESIA
Film Bad Boys For Life, Drama Aksi si Detektif Tua
Film Bad Boys For Life bercerita mengenai drama persahabatan dua detektif polisi yang memasuki usia senja.
Poster film Bad Boys For Life (Foto: Columbia Pictures).

Jakarta - Film Bad Boys For Life mulai tayang di bioskop Indonesia pada hari ini, Jum'at, 17 Januari 2020. Film bakal kembali bercerita mengenai drama persahabatan dua detektif polisi, Mike Lawrey (Will Smith) dan Martin Lawrence (Marcus Burnett) yang memasuki usia senja.

Kisah bermula sewaktu Martin Lawrence berencana untuk mengambil pensiun dini dari kepolisian karena merasa sudah tidak muda lagi dan sudah tak bisa lagi melakukan aksi-aksi hebatnya dalam menjaga kota dari sekumpulan penjahat berbahaya.

Keputusan diambil Martin sesuai ia dan Mike baru saja bergabung dengan AMMO, sebuah satuan elit yang baru dibuat oleh departemen kepolisian Miami untuk mengalahkan sosok pemimpin kartel narkoba bernama Armando Armas.

Wacana tersebut terang saja mendapat tentangan dari sahabatnya, Mike Lawrey, yang merasa akan kehilangan rekan penting dalam melakukan aksinya. Terlebih saat Armando Armas merupakan penjahat kejam yang mencoba membunuh Mike.

Martin kemudian dihantui kebimbangan atas rencana pengunduran dirinya itu, mengingat Mike bukan merupakan rekan kerja biasa, melainkan telah ia anggap sebagai keluarga sendiri.

Bagaimana akhir keputusan Martin? Lantas mampukan Mike membekuk penjahat berbahaya yang tengah ia hadapi seorang diri itu?

Bad Boys For LifePoster film Bad Boys For Life (Foto: Columbia Pictures).

Film Bad Boys For Life menjadi seri keempat aksi dua detektif kocak yang selalu terjebak dalam drama absurd pemberantasan kejahatan, sejak film Bad Boys pertama dirilis 25 tahun lalu. Karya terbaru ini merupakan besutan duo sutradara asal Belgia dan lahir di Maroko, Adil El Arbi dan Bilall Fallah.

Selain Will Smith dan Marcus Burnett juga bakal menghadirkan kualitas akting sejumlah bintang seperti Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Núñez, Kate del Castillo, Nicky Jam dan Joe Pantoliano.

Trailer perdana film ini tayang pada 4 September 2019, disusul trailer kedua yang dirilis dua bulan berikutnya. Dalam video pratayang, film masih bakal diwarnai adegan menegangkan serta drama kocak yang penuh tembakan dan ledakan.

Baca juga: Sinopsis Film Anak Garuda, Drama Keragaman di Eropa

Film Bad Boys For Life mulai tayang secara global mulai hari ini, Jum'at, 17 Januari 2020, oleh distributor Sony Pictures Releasing. Divawah rilisan rumah produksi Columbia Pictures. []

Berita terkait
Film Dolittle, Petualangan Konyol Dokter Hewan Aneh
Film Dolittle bercerita tentang petualangan seorang dokter hewan yang memiliki kemampuan untuk berbicara dengan binatang.
Film Joker Tayang Lagi di Bioskop Demi Penonton Baru
Warner Bros menghadirkan kembali film Joker di sejumlah layar bioskop demi memberikan kesempatan bagi para penonton yang belum sempat menyaksikan.
Plot Cerita dalam Trailer Perdana Film Morbius
Video trailer perdana film Morbius dirilis pihak Sony Pictures pada Selasa dini hari, 14 Januari 2020 mengungkap sedikit plot cerita dalam film.
0
Tiga Siswa SMP di Ambon Keracunan, Ini Penyebabnya
Tiga siswa SMP Negeri 15 Ambon, Maluku, keracunan usai minum es lemon yang dijual di dalam sekolah. Saat ini ketiganya dirawat di Puskesmas.