Indonesia
Fakta Rizieq Shihab Nikahkan Putri Pertama di Mekkah
Rizieq Shihab menikahkan putri pertamanya yang bernama Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi.
Pimpinan FPI Rizieq Shihab bersama dengan menantunya dengan Akhinaa alFaadhil As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith. (Foto:

Jakarta - Pimpinan Front Pemberla Islam (FPI) Rizieq Shihab menikahkan putri pertamanya yang bernama Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi, Jumat 19 Juli 2019. 

Rizieq ShihabPernikahan dilakukan di Kota Mekah, Arab Saudi. Tampak dalam sebuah foto, Rizieq bersama istri berfoto dengan kedua mempelai. (Foto: Twitter/@indonesiamenang)Rizieq menikahkan putrinya itu dengan seorang pria bernama Akhinaa alFaadhil As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith. Kabar pernikahan putrinya tersebut dibenarkan oleh Sekretaris FPI Munarman kepada Tagar, Minggu 21 Juli 2019. 

''Iya benar," kata Munarman saat dihubungi Tagar, Minggu, 21 Juli 2019. 

Munarman mengungkapkan tempat berlangsungnya pernikahan putri dari Rizieq tersebut yang belakangan ini menjadi pembicaraan di tengah masyarakat.

"Di rumah beliau (Arab Saudi). Ini putri pertama (Rufaidah) beliau. Menantu Rizieq WNI," kata Munarman.

Rizieq ShihabSebagian besar para tamu pria memakai gamis putih. (Foto: Twitter/@@AzzaharaAdira)

Dari foto-foto yang beredar luas terlihat acara pernikahan itu dihadiri sejumlah tamu yang kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Selain itu, hadir pula menantu Rizieq yang bernama Hanif bin Abdurrahman Alatas.

Rizieq sudah empat kali menikahkan putrinya termasuk pernikahan kali ini dari ketujuh putrinya.

Sebagai informasi, Rizieq memiliki tujuh putri bernama Zulfa Shihab, Humaira Shihab, Fairuz Shihab, Syarifah Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Zahra Shihab, dan Najwa Shihab.   

Baca juga:

Berita terkait
0
Dana Bansos Untuk Korban Kebakaran di Bantaeng Hilang
Dana Bansos Rp 195 juta untuk korban kebakaran diduga tidak sampai ke korban kebakaran.