UNTUK INDONESIA
Dynamite, Judul Single Comeback BTS 21 Agustus 2020
BTS akhirnya mengumumkan judul single baru berbahasa Inggris yang rencananya akan dirilis pada Jumat 21 Agustus 2020, dengan nama Dynamite.
Grup boyband BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Jakarta - Boyband BangTan Sonyeondan alias BTS akhirnya mengumumkan judul single baru berbahasa Inggris yang rencananya akan dirilis pada Jumat 21 Agustus 2020. Lagu itu akan berjudul Dynamite.

Dikutip dari Allkpop, pengumuman judul baru itu diiringi poster comeback mereka setelah lama tak terlihat akibat pandemi Covid-19. Big Hit Label yang menaungi BTS, meluncurkan poster itu pada Selasa 3 Agustus 2020 waktu Korea.

Layout poster resmi BTS itu terlihat sederhana. Judul lagu Dynamite ditulis dengan latar belakang merah muda. Sedangkan di bagian bawahnya tertulis keterangan "Coming 21 Agustus".

BTSPoster resmi BTS mengumumkan judul single baru berbahasa Inggris mereka, Dynamite. (Foto: Allkpop)

Seperti diketahui, BTS mengumumkan pada Juli 2020 akan merilis single baru pada Agustus 2020. Tembang itu akan berlirik bahasa Inggris, dengan judul lagu yang dirahasiakan manajemen BTS pada Juli 2020.

Karya anyar BTS tersebut bakal diluncurkan perdana di platform bernama BTS Weverse. Platform tempat berkumpulnya para penggemar mereka yang berjulukan ARMY.

Boyband yang beranggotakan V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jungkook dan SUGA itu merilis single Dynamite, yang nantinya akan terdapat dalam album terbaru BTS.

Perwakilan BTS mengatakan Dynamite akan bernada ceria. Sedangkan liriknya yang berbahasa Inggris akan seperti karya mereka yang pernah dirilis semisal tembang MIC Drop atau Waste It on Me.

"Kami berpikir, lagu itu akan terdengar sempurna dalam bahasa Inggris. Kami merekam versi panduan, dan merasakan hasilnya adalah sesuatu yang benar-benar baru dan segar," tutur perwakilan BTS, dikutip dari Billboard, Senin 27 Juli 2020.

Berita terkait
BTS Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Dengarkan di Sini
Boyband BangTan Sonyeondan atau BTS mengumumkan akan merilis single baru pada Jumat, 21 Agustus 2020.
Harvard Bakal Ungkap Strategi Kesuksesan BTS
Tak lama lagi, rahasia kesuksesan BTS di blantika musik dunia akan dibongkar Harvard Business School.
5 Artis Indonesia Tak Malu Mengaku ARMY BTS
Di Indonesia, ARMY BTS tak dapat dianggap sebelah mata. Mulai dari masyarakat umum, musisi, hingga artis mengidolakan boyband K-pop itu.
0
Warga Sumut Terlibat Jaringan Narkoba Agam Diringkus
Seorang pria warga Sumut diduga terlibat jaringan narkoba di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, kembali diringkus polisi.