Dul Jaelani Beri Kado Bunga dan Lagu pada Ultah Tissa Biani

Artis Tissa Biani baru saja berbahagia lantaran dirinya baru berulang tahun dan mendapat kado berupa bunga dan sebuah lagu dari Dul Jaelani.
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Foto: Tagar/Instagram/tissabiani)

Jakarta - Artis Tissa Biani baru saja berbahagia lantaran dirinya baru berulang tahun pada Sabtu, 24 Juli 2021 yang genap berusia 19 tahun. Tissa Biani pun mendapatkan kado spesial dari sang kekasih, Dul Jaelani, yakni bunga dan sebuah lagu.

Momen bahagia tersebut dituliskan oleh pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra ini lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. 


Diumur yang baru ini, aku bersyukur masih diberikan kesehatan, dan cinta dari orang orang yang ku sayang Terimakasih banyak semua ucapan dan doa baiknya


Awalnya Tissa Biani menuliskan rasa syukur atas bertambahnya usia yang kini menginjak 19 tahun. Ia bersyukur lantaran masih diberikan kesehatan dan juga cinta dari orang-orang yang disayanginya.

"Alhamdulillah, 19 Tahun. Diumur yang baru ini, aku bersyukur masih diberikan kesehatan, dan cinta dari orang orang yang ku sayang Terimakasih banyak semua ucapan dan doa baiknya. Makasih kesayanganku tempat ku berpulang mama, papa, Mba Ita buat kado gitarnya suka banget!! Kemaren enggak sempet foto bareng kelupaan saking senengnya," tulis Tissa Biani yang dilihat, Minggu 25 Juli 2021. 

Selain keluarga, Tissa Biani pun mengucapkan rasa terima kasihnya untuk sang pujaan hati, Dul Jaelani yang memberikan hadiah istimewa di hari bahagia tersebut.

Selain memberikan bunga, Dul Jaelani juga memberikan sebuah boneka yang sangat besar, yang lebih spesial lagi, Dul Jaelani juga menghadiahkan sebuah lagu yang khusus dipersembahkan untuk sang pujaan hati.

Lagu dari Dul Jaelani untuk Tissa Biani itu diberikan judul “Song For Tissa”. Lagu “Song For Tissa” ini sendiri sudah bisa didengarkan di platform digital. Ia pun tak ragu untuk memberi pujian pada putra bungsu Maia Estianty tersebut.

"Makasih kekasihku Dul Jaelani dah kasih bunga, boneka, dan lagu indahnya “Song For Tissa” yang sudah bisa didengar di seluruh digital platform Betapa baiknya hatimu, Dul. Love u All," tulis Tissa Biani.

Di akhir caption unggahannya ini, Tissa Biani mengungkapkan jika kini ia tak bisa lagi menyanyikan lagu RHCP "She’s only 18” dan juga Skid Row "18 and Life" karena kini usianya sudah 19 tahun. Bisa jadi ini hanya lelucon saja dari Tissa Biani.

"Yah semakin tua udah enggak bisa nyanyi lagu “RHCP - She’s only 18” sama “Skid Row - 18 and Life," tulisnya. []

Berita terkait
Tissa Biani Merasa Nyaman Tampil Tanpa Riasan
Bagi sebagian perempuan memakai riasan menjadi salah satu yang wajib dilakukan namun tidak bagi Tissa Biani yang lebih nyaman tanpa riasan.
Dul Jaelani - Tissa Biani Pamer Cincin, Netizen: Tunangan?
Dul Jaelani dan Tissa Biani kembali menarik perhatian netizen setelah keduanya kompak memamerkan cincin yang tersemat di jari manis masing-masing.
Tissa Biani dan Dul Jaelani di Zona Sedang Sayang-Sayangnya
Tissa Biani dengan Dul Jaelani saat ini masih diwarnai rasa berbunga-bunga jatuh cinta. Bisa dibilang di zona sedang sayang-sayangnya.
0
Dul Jaelani Beri Kado Bunga dan Lagu pada Ultah Tissa Biani
Artis Tissa Biani baru saja berbahagia lantaran dirinya baru berulang tahun dan mendapat kado berupa bunga dan sebuah lagu dari Dul Jaelani.