Dukung Cuitan #SBYJelaskan, Demokrat: SBY Beri Hal Teduh dan Damai

Dukung cuitan #SBYJelaskan, Demokrat: SBY beri hal teduh dan damai. “Itu tentu harus kita dukung,” ujar Agus Hermanto.
Wakil Ketua Dewan Pembina Agus Hermanto. (Foto: Tagar/Nuranisa Hamdan Ningsih)

Jakarta, (Tagar 17/5/2018) - Wakil Ketua Dewan Pembina Agus Hermanto menyebut cuitan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan sikap teduh, dalam menanggapi pernyataan Presiden Joko Widodo, soal kebijakan harga BBM.

“Pak SBY pun memberikan hal yang teduh dan membawa kedamaian, sehingga itu tentu harus kita dukung,” ujarnya di Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (17/5).

Sebagai Presiden keenam Indonesia, SBY dinilai sangat paham dengan kebijakan yang baik untuk rakyat. Maka, seharusnya satu pemimpin dengan pemimpin yang lain, menghormati kebijakan yang dikeluarkan, satu sama lain.

“Sekarang situasi kan memang seperti ini, sehingga kebijakan-kebijakan yang keluar itu tentunya kebijakan yang harus kita hormati semuanya,” urai Wakil Ketua DPR ini.

“Dan kita ketahui beliau sangat paham dalam melaksanakan kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam hal ini di bidang pemerintahan,” sambungnya.

Penjelasan SBY tersebut, dinilai penting karena kebijakan yang diambil soal BBM dulu, merupakan hal yang baik, yang dapat membawa masyarakat pada kehidupan yang adil dan makmur.

“Ini adalah hal yang terbaik didalam melaksanakan kehidupan berbangsa dan bernegara. Jauh lebih baik, bermartabat, dan membawa masyarakat Indonesia menuju masyarakat yang adil dan makmur,” tandasnya. (nhn)

Berita terkait
0
Mendagri Lantik Tomsi Tohir sebagai Irjen Kemendagri
Mendagri mengucapkan selamat datang, atas bergabungnya Tomsi Tohir menjadi bagian keluarga besar Kemendagri.