Disela Kesibukan, Jubir KPK Sempatkan Antar Anak Sekolah

Disela kesibukan, Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah menyempatkan mengantar anak sekolah.
Febri Diansyah Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin 30/4/2018. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Jakarta, (Tagar 2/5/2018) - Jadwal pekerjaan yang padat mengharuskan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah pintar membagi waktu antara urusan pekerjaan dan urusan keluarga.

Kepada Tagar, Febri menyebut dirinya memang agak kesulitan mendapat waktu berinteraksi dengan anak-anaknya. Hal tersebut lantaran saat ia bangun pagi anaknya harus pergi sekolah, sementara saat dirinya pulang bekerja, anak-anaknya sudah terlelap.

"Ya pagi kan masih bisa ketemu, walaupun anak-anak saya setengah tujuh sudah berangkat sekolah, jadi kadang-kadang saya menyempatkan mengantar ke sekolah," ungkapnya kepada Tagar, Senin (30/4/2018) malam.

Memiliki tiga anak laki-laki yang masih kecil dan terpaut umur yang lumayan dekat membuat Febri harus bisa seimbang dalam membagi waktu.

Menurut pengakuannya, saat hari kantor yakni Senin sampai Jumat, dirinya baru bisa pulang ke rumah sekira pukul 23.00 Wib, itu pun jika tidak ada hal yang sangat penting yang harus ia tangani di KPK.

Namun diwaktu-waktu tertentu, apalagi saat KPK tengah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) tentu menuntut Febri untuk lebih lama lagi berada di kantor.

"Jadi kalau hari Sabtu Minggu kan mereka libur, dan otomatis itu waktu yang full buat mereka, makanya kalau balas WhatsApp wartawan agak lama kalau di hari itu," katanya sambil terkekeh. (sas)

Berita terkait
0
Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Manchester United Musim Panas Ini
Cristiano Ronaldo ingin Manchester United membiarkannya meninggalkan klub jika mereka menerima tawaran yang sesuai untuknya musim panas ini