Diciduk Bareng, Security Catherine Wilson Positif Sabu

Polisi memastikan petugas security berinisial J yang turut diamankan bersama Catherine Wilson, positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.
Catherine Wilson alias Keket dikenal publik sebagai model senior yang juga melebarkan sayap ke kancah seni peran sebagai aktris film. Ia ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba pada Jumat, 17 Juli 2020.(Foto: Instagram/cathrinewilson)

Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan petugas security berinisial J yang turut diamankan bersama Catherine Wilson, positif menggunakan narkoba jenis sabu. Ia diamankan bersama Keket yang merupakan bosnya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Memang benar yang bersangkutan pengguna. Hasil tes urine positif kedua-duanya itu methamphetamine, baik CW dan J," kata Yusri kepada wartawan, pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Yusri mengatakan, petugas keamanan berinisial J tersebut kerap diminta oleh keket membeli sabu. Namun begitu, belum jelas apakah barang haram itu dipakai bersamaan atau tidak. Saat ini, aparat masih memburu bandar berinisial A yang menjadi pemasok narkoba kepada Catherine Wilson.

"Memang sering tersangka J ini membeli barang haram dan penggunanya adalah pemilik rumah si CW ini," kata Yusri Yunus.

"Masih ada satu lagi yang masih kita kejar inisial A, dia DPO. J ini sering disuruh CW untuk beli (sabu) ke A. Ini masih kita lakukan pengejaran. Prosesnya masih berlanjut dan kita lakukan pendalaman," kata dia.

Catherine WilsonArtis Catherine Wilson (daster hijau) diduga menyalagunakan pemakaian narkoba ditangkap polisi di kediamannya di Jakarta Selatan pada Jumat pagi 17 Juli 2020. (Foto: Istimewa)

Diberitakan sebelumnya, Catherine Wilson ditangkap aparat Ditresnarkoba Polda Metro Jaya atas dugaan keterlibatan dalam kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, pada Jumat pagi, 17 Juli 2020.

Saat rumahnya digeledah, bintang film Tali Pocong Perawan yang mengenakan daster itu tampak lemas sedangkan mukanya terlihat pucat.

Dalam penggeledahan, polisi juga menemukan dua paket kecil yang diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu, lengkap dengan alat hisapnya di dalam tumpukan sprey.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @narkoba_metro itu, Catherine Wilson nampak mengenakan daster berwarna hijau motif tayday. Ia bersikap kooperatif ketika anggota polisi menanyakan tentang keberadaan barang haram tersebut.

"CW (Catherine Wilson) kooperatif dengan menunjukan tempat disimpannya barang bukti tersebut," tulis keterangan video yang diunggah akun @narkoba_metro, Jumat malam 17 Juli 2020. []

Berita terkait
Fakta Jessica Jane dan Kisruh Ericko Lim - Listy Chan
Berikut rangkuman sejumlah fakta mengenai sosok Jessica Jane, dikutip Tagar dari berbagai sumber.
Kasus Dipo Latief, Nikita Mirzani Divonis Bersalah
Nikita Mirzani divonis hukuman enam bulan penjara oleh Majelis Hakim PN Jakarta Selatan. Namun, ia tidak ditahan di balik jeruji besi.
Video Hana Hanifah Viral, BIN Angkat Bicara
Sebuah video TikTok berisi adegan Hana Hanifah berjoget dengan beberapa orang viral di lini masa media sosial lantaran berlatar logo BIN.