Curahan Ririn Ekawati Membuka Hati untuk Ibnu Jamil

Ririn Ekawati menceritakan alasan kenapa bisa membuka hati untuk aktor tampan Ibnu Jamil. Seperti apa ceritanya?
Curahan Ririn Ekawati Membuka Hati untuk Ibnu Jamil. (Foto: Tagar/Instagram/ririnekawati)

Jakarta - Ririn Ekawati diketahui sudah dilamar oleh aktor Ibnu Jamil saat berada di Sumba, NTT. Kedekatan keduanya bermula sejak Juli 2020, saat Ibnu mempromosikan bisnis kopi Ririn lewat Instagram Story. Ternyata, duda tampan itu lebih dulu memendam rasa suka terhadapnya. 

Aku bisa obrolin sesuatu yang enggak pernah aku obrolin lagi saat ini.

Menurut pantauan Tagar, dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Ririn & Rini, Sabtu, 14 November 2020, Ririn Ekawati mengungkap alasan yang membuat dirinya mau membuka hati kepada Ibnu.

Ririn mengatakan, cukup pemilih dalam urusan asmara dan tak mudah untuk menjalin kedekatan dengan laki-laki. "Kalau satu umpamanya udah mulai enggak nyambung, aku enggak mau. Lebih baik kita berteman aja, enggak usah yang gimana-gimana karena ngobrol aja udah enggak nyambung," ucap Ririn.

Ketika didekati oleh Ibnu, Ririn mengatakan tak merasa terganggu. Malah, lama-kelamaan ada rasa nyaman. Apalagi keduanya memiliki hoby yang sama.

"Dia, kan, main motor. Aku juga dulu suka motor. Jadi, kayak nyambung aja. Dan aku bisa obrolin sesuatu yang enggak pernah aku obrolin lagi saat ini," ucap dia.

Ririn mengatakan, banyak hal yang bisa menjadi bahan obrolan, dari hal-hal kecil sampai hal-hal yang menyangkut prinsip. "Dan aku nyaman sama hubungan itu, dalam artian bukan hubungan pacaran, ya, tapi hubungan cara kita komunikasi gitu," ucapnya. 

Pada masa pendekatan, Ibnu terlihat gigih untuk menjaga komunikasi yang intens. Ternyata, hal itu menjadi salah satu hal yang diperhatikan dan diperhitungkan oleh Ririn Ekawati.

"Itu awalnya yang bikin aku ngerasa, 'Kok, dia menyenangkan, ya?' Kok, dia bisa nyambung diajak ngobrol apa aja. Kalau sampai ke depannya punya hubungan serius, nih, dia bisa jadi teman cerita yang baik atau jadi pendengar yang baik buat aku," ucap Ririn.[]

Berita terkait
Lima Momen Romantis Ibnu Jamil Bersama Ririn Ekawati
Momen-momen kemesraan mereka? Yuk! Cek informasi lengkapnya di rangkuman Tagar.
Aww, Kode Ibnu Jamil Lamar Ririn Ekawati di Nihi Sumba NTT
Ibnu Jamil tengah menikmati romantisme bersama Ririn Ekawati, belum lama ini Ririn mengunggah momen di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur.
Kesan Pertama Ibnu Jamil Saat Kenal Ririn Ekawati
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati semakin berani memperlihatkan kedekatannya. Ibnu kemudian bercerita di channel vlognya di YouTuber.
0
Politikus PDIP Jagokan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
Politisi PDIP Effendi Simbolon menjagokan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengantikan Hadi Tjahjanto.