Crazy Rich Medan, Iseng Beli Mobil Toyota Supra

Crazy Rich asal Medan, Indra Kesuma membeli Toyota Supra GR di Showroom Prestige Motorcars karena iseng, begini kisah selengkapnya.
Crazy Rich Medan Indra Kesuma. (Foto: tagar/instagram @indrakenz)

Jakarta - Crazy Rich asal Medan, Indra Kesuma sebelumnya pernah membuat geger di dunia maya karena iseng membeli Tesla Model 3 saat dirinya sedang insomnia. Tak berhenti sampai situ, saat ini ia membeli Toyota Supra GR di Showroom Prestige Motorcars.

Yukk kerja lebih keras sampai motor supra mu berubah jadi toyota Supra.

Indra mengunggah fotonya di akun Instagramnya, dan mengatakan momen hidupnya ketika masih menginjak bangku sekolah, Supra adalah motor pertamanya.

"Supra adalah motor pertama gua waktu masih sekolah. Sekarang setelah 10 tahun akhirnya gua beli Supra lagi, bedanya supranya roda 4 sekarang," tulisnya dalam Instagramnya @indrakenz, pada 18 Januari 2021.

Ia juga menyemengati yang lainnya untuk tahun 2021, berhubung baru awal tahun.

"Berhubung ini udah 2021. Dengan semangat awal tahun, yukk kerja lebih keras sampai motor supra mu berubah jadi toyota Supra," lanjut Indra.

Indra mengaku dalam akun Tiktoknya membeli Toyota Supra GR ini iseng saja seperti saat membeli Tesla Model 3. Toyoya Supra mempunyai tenaga yang maksimal sebelumnya 340 PS menjadi naik 387 PS. 

Crazy Rich Medan Indra KesumaCrazy Rich Medan Indra Kesuma.(Foto: tagar/instagram @indrakenz)

Tenaga ini dapat dicapai pada putaran mesin 5.800-6.500 PS dengan torsi maksimal sekitsr 500 Nm pada putaran mesin 1.800 - 500 RPM.

"Ini enggak ada kerjaan nih, gabut aja. Iseng lagi beli Supra," ucapnya.

Diketahui Crazy Rich Medan ini merupakan pendiri sekaligus direktur utama dari PT. Disotiv Citra Digital. Ia juga berbisnis properti, trading saham, serta jual beli mobil bekas. Tak hanya itu, ia mendapatkan uang juga dari akun media sosial TikTok. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Film Stand by Me Doraemon 2 Tayang Februari, Nobita Trending
Film Stand by Me Doraemon 2, akan ditayangkan di Indonesia pada Februari 2021. Begini bocoran ceritanya.
Muncul di YouTube Fiki Naki, Dayana Wanita Kazakhstan Viral
Berikut kisah Dayana, seorang wanita asal Kazakhstan yang mendadak viral di dunia maya, setelah muncul di konten YouTube Fiki Naki.
WNA Ajak Bule Pindah ke Bali Trending Topics di Twitter
Cuitan WNA penyuka sesama jenis yang mengajak para bule pindah ke Bali menjadi perdebatan dan viral di Twitter, begini ceritanya.
0
Aguero Tidak Akan Dorong Messi Untuk Bertahan di Barcelona
Aguero yang sudah teken kontrak dengan Barcelona mengatakan tidak akan mendorong Messi untuk bertahan di Barcelona