Jakarta, (Tagar 4/6/2018)  – Hadir melalui Lazada Indonesia, untuk pertama kalinya merek asal Amerika, Converse membuka official store online di Indonesia demi memanjakan pecinta fesyen tanah air.
 
Penggemar merek Converse di Indonesia bisa mengakses ratusan pilihan model produk dengan lebih mudah secara online. Ratusan jenis produk untuk pria dan wanita akan tersedia di Lazada Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk menyampaikan berita kerjasama eksklusif dengan Lazada kepada para penggemar Converse di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara,” ungkap Dan Brausch, VP of Global Partner Markets Converse, Senin (4/6) di Jakarta.

Melalui official store Converse di Lazada, kami siap memanjakan konsumen kami dengan beragam jenis produk Converse. Mulai dari model sepatu Converse yang iconic sepertis seri Chuck Taylor All Star, One Star dan Chuck 70’s hingga seri terbaru dalam beragam warna, corak dan bahan, demikian imbuhnya.

“Kami sangat senang menyambut Converse, sebagai salah satu merek fesyen ternama dan terbesar di dunia untuk bergabung di platform Lazada. Kini konsumen bisa dengan nyaman memilih dan berbelanja langsung produk Converse yang diinginkan di manapun mereka berada, dengan jaminan 100% produk asli,” ucap Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia.

Selain di Lazada Indonesia, Converce juga membuka official store online mereka di sejumlah negara lain tempat Lazada berada.  Konsumen Indonesia dapat langsung mendapatkan beragam produk asli berkualitas merek Converse di https://www.lazada.co.id/shop/converse-official-store/dan memanfaatkan fasilitas gratis ongkos kirim. (rio)