Cita Citata Disentil Netizen Akibat Foto Instagram

Pedangdut Cita Citata disentil netizen karena unggahan fotonya di Instagram.
Cita Citata. (Foto: Instagram/cita_citata)

Jakarta - Pedangdut Cita Citata disentil netizen karena unggahan fotonya di Instagram. Foto itu memperlihatkan pelantun tembang Goyang Dumang tersebut ketika mengisi bahan bakar minyak alias BBM.

Pemilik nama asli Cita Rahayu itu menuturkan, fotonya viral lantaran netizen menyentil perilakunya menyalakan gadget di dalam kawasan pom bensin.

"Viralnya sebenarnya enggak boleh kan foto sama main handphone di SPBU," ujar Cita Citata ketika menjadi bintang tamu dalam acara televisi Okay Bos, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official.

Ketika itu, Cita Citata sedang melakukan perjalanan bersama temannya ke wilayah Pangalengan, Jawa Barat. Saat BBM mobilnya dinilai perlu diisi, ia merapatkan kendaraannya ke pom bensin.

Viralnya sebenarnya enggak boleh kan foto sama main handphone.

Mantan tunangan Roy Geurts tersebut mengatakan, seorang teman lantas memfotonya saat mengisi BBM dengan cepat.

"Baru kemarin tiga hari lalu, aku mau ke Pangalengan, terus kayak di kilometer berapa aku ngisi [bbm] sendiri, temen aku kayak 'eh buruan cepetan. Bikin viralnya itu," ujar Cita Citata.

Foto viral itu memperlihatkan Cita Citata memegang selang pom bensin menggunakan tangan kanan mengisi BBM mobilnya berwarna putih. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut mengenakan jaket berwarna hitam dengan bawahan rok di atas dengkul.

Cita Citata tampil casual dengan sepatu sport putih. Sedangkan hidung dan mulutnya tertutup masker warna hitam.

Masih dalam kesempatan yang sama, Cita Citata mengaku tak lagi memikirkan hubungan asmara selepas gagal tunangan. Ia menegaskan saat ini fokusnya meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. 

Berita terkait
Gagal Nikah, Cita Citata Berharap WO Balikin DP Pesta
Cita Citata yang sudah menyewa vendor wedding organizer (WO) gagal menikah. Ia berharap DP pesta nikahnya dapat dikembalikan.
Alasan Cita Citata Gagal Nikah Meski Pacar Udah Mualaf
Cita Citata dengan kekasihnya Roy Geurts gagal menikah. Padahal, pria asal Belanda itu telah memutuskan mualaf.
Afgan Syahreza Jawab Kapan Nikahi Rossa
Penyanyi Afgan Syahreza menjawab isu tak lama lagi akan menikahi Rossa.
0
Hasil Pertemuan AHY dan Surya Paloh di Nasdem Tower
AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sudah tiga kali ke Nasdem Tower kantor Surya Paloh. Kesepakatan apa dicapai di pertemuan ketiga mereka.