Buset, Mau Endorse 5 Selebriti Ini Butuh Duit 1 Miliar Rupiah

Siapa sosok selebriti yang dikenal memiliki tarif endorse termahal di Indonesia?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Jakarta - Para selebriti tanah air memanfaatkan followers atau pengikut di Instagram untuk endorse menjadi lumbung rupiah yang menggiurkan. Berbagai macam produk yang dipromosikan kepada para pengikut tersebut mulai dari pakaian, kecantikan, makanan, hingga minuman. 

Penasaran, siapa sosok selebriti yang dikenal memiliki tarif endorse termahal di Indonesia? Berikut Tagar rangkumkan dari berbagai sumber.

Raditya DikaRaditya Dika masuk sebagai selebriti dengan tarif endorse termahal di Indonesia. (Foto: Instagram/raditya_dika)

1. Raditya Dika

Pria yang kemudian menjelma sebagai selebriti itu ketika memulai karir dari ajang pencarian bakat Stand Up Comedy.

Setelah itu, ia kini dikenal sebagai seoarang komikus yang kreatif. Hal itu dibuktikan Raditya Dika dengan menulis naskah film, menyutradarainya hingga memainkan peran.

Ayah satu anak ini menduduki posisi pertama sebagai selebriti dalam kategori tarif endorse termahal di Indonesia. Menurut HopperHQ, pria bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution itu memiliki pengikut sebanyak 16 juta orang dan tarif endorse yang diterima sang komika mencapai Rp 1,16 miliar.

SyahriniSyahrini. (Foto: Instagram/princessyahrini)

2. Syahrini

Peringkat Raditya Dika kemudian disusul oleh Syahrini yang memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 34 juta. Dibanding artis-artis lainnya, angka itu terbilang banyak.

Istri Reino Barack ini dikabarkan mematok tarif yang lumayan tinggi untuk endorse. Untuk sekali posting di akun Instagram-nya dipatok harga harga sekitar Rp 100 juta .

Raffi Ahmad Nagita SlavinaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tidak seperti selebriti pada umumnya yang memiliki masing-masing akun Instagram.

Mereka justru membuat satu akun Instagram saja, kini followers sejoli tersebut telah mencapai 46 juta lebih orang.

Dengan pamor yang bersinar di dunia hiburan tanah air membuat orang tua Rafathar itu mematok harga endorse sekali posting di Instagram. Dikabarkan pasangan ini memasang tarif sekitar 100 juta rupiah untuk video berdurasi 10 menit.

Sementara untuk Instagram TV, mereka mematok tarif sekitar 125 juta rupiah untuk video durasi 10 menit dan ada di laman miliknya selama sebulan. Wow! fantastis.

Ayu Ting TingAyu Ting Ting. (Foto: Instagram/ayutingting92)

4. Ayu Ting Ting

Berbeda dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, disusul Ayu Ting Ting. Memiliki akun Instagram sendiri biduan asal depok itu berhasil mengumpulkan followers sebanyak 44 juta lebih.

Meski jumlah follower hampir sama, Ayu Ting Ting tak mematok harga setinggi Raffi. Pelantun Alamat Palsu itu memasang tarif Rp 17 juta untuk sekali posting.

Luna MayaLuna Maya. (Foto: Instagram/lunamaya)

5. Luna Maya

Mantan kekasih Ariel NOAH ini tak mematok tarif endorse yang mahal. Luna dikabarkan memasang harga Rp 11,2 juta untuk sekali promosi di akun Instagram-nya.

Jumlah followers-nya pun terbilang tak lebih fantastis dari Raffi Ahmad atau Ayu Ting Ting. Luna hanya memiliki followers sebanyak 28 juta. []

Berita terkait
10 Gaya Selebriti Hijab saat Gowes Sepeda, Anti Ribet-ribet Club
Meski hijab, gaya para selebriti tetap simpel dan kece saat gowes sepeda menembus jalanan. Pokoknya anti ribet-ribet club deh.
Iko Uwais dan Empat Selebriti Terkenal Pernah Jadi Buruh
Bagi kebanyakan orang pasti menduga kehidupan selebriti di Tanah Air bergelimang harta. Jangan salah, mereka juga pernah menjalani hidup pas-pasan.
Deretan Selebriti Indonesia dan Dunia Pernah Ikut Demonstrasi
Deretan selebriti Tanah Air hingga dunia turun ke jalanan ikut demonstrasi.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.