Busana Pink Hingga Penampakan Buku Nikah, Intip Pernikahan Syahrini dan Reino

Kabar pernikahan keduanya ramai diperbincangkan netizen hingga masuk trending Twitter ke-4.
Selebritis Syahrini (kanan) dan pasangannya, Reino Barack. (Foto: Instagram/mbahmijan)

Jakarta, (Tagar 27/2/2019) - Selebritis Syahrini dan Reino Barack sah menjadi suami-istri setelah prosesi ijab kabul tertutup di Masjid Tokyo Camii berjalan mulus.

Kabar pernikahan keduanya ramai diperbincangkan netizen hingga masuk dalam urutan trending Twitter ke-4, Rabu (27/2), sekitar pukul 14.43 WIB.

Antusias netizen saat ini teralihkan dengan buku nikah Syahrini dan Reino yang beredar luas di media sosial. Pertama kali terlihat di unggahan akun Instagram, @lambe_turah.

Syahrini

Dalam unggahannya, sepasang buku nikah itu masing-masing tertulis Reino Ramaputra Barack sementara untuk nama mempelai wanita sengaja ditutup.

Namun, dalam kolom nama orangtua mempelai wanita jelas tertulis ayah Syahrini, Dadang Zaelani (alm) dan ayah Reino, Rosano Barack. Diikuti penampakan tanggal lahir Syahrini dan Reino.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung Rabu (27/2), sekitar pukul 08.00 WIB. Acara itu dikabarkan hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat karib kedua mempelai.

Dalam unggahan di akun serupa, salah satu pihak keluarga mempelai terlihat memakai busana serba pink dalam Masjid Tokyo Camii, Jepang. Tampak juga KH. Quraish Shihab memasuki area masjid.

Berita terkait
0
Sejarah Ulang Tahun Jakarta yang Diperingati Setiap 22 Juni
Dalam sejarah Hari Ulang Tahun Jakarta 2022 jatuh pada Rabu, 22 Juni 2022. Tahun ini, Jakarta berusia 495 tahun. Simak sejarah singkatnya.