Billy Syahputra Bantah Amanda Manopo Sudah Pernah Menikah

Billy Syahputra membantah bahwa sang kekasih Amanda Manopo sudah pernah menikah sebelumnya. Berikut penjelasan Billy.
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Foto: Tagar/instagram @bilsky16)

Jakarta - Aktris Amanda Manopo baru-baru ini sempat mengucapkan dirinya pernah menikah saat berusia 18 tahun. Billy Syahputra, sang kekasih pun memberikan bantahan terkait ucapan Amanda.

Billy menjelaskan bahwa Amanda Manopo belum pernah menikah sampai saat ini, apalagi sampai dua kali seperti yang dikabarkan. Menurut Billy, ucapan Amanda banyak disalahartikan.

Mungkin Manda bilang mau nikah di umur 18 sama 21 (tahun), karena itu enggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya judulnya berbeda. Belum pernah nikah dong.

Bantahan Billy disampaikan dalam tayangan video di YouTube KH Infotainment pada Rabu, 20 Januari 2021.

"Ini dia mungkin kalian salah membaca tagline, mungkin Manda bilang mau nikah di umur 18 sama 21 (tahun), karena itu enggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya judulnya berbeda. Belum pernah nikah dong," jelas Billy.

Terkait berita yang heboh, Billy pun sadar konsekuensi pekerjaannya sebagai public figure.

"Memang gua sama Manda public figure, mau ngak mau diberitain, maksud gue (beritain) yang sesuai lah," ujarnya.

Sementara pengakuan Amanda Manopo yang pernah menikah di umur 18 tahun, adik mendiang Olga Syahputra itu memberikan penegasan bahwa kekasihnya belum pernah menikah sebelumnya.

"Belum pernah nikah dong, iya dong," kata Billy.

Sebelumnya, Amanda Manopo mengungkapkan pengakuan yang menghebohkan warganet. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku dirinya sudah pernah menikah di usia muda yakni, umur 18 tahun.

Amanda Manopo, Billy SyahputraTangkapan layar video dansa Amanda Manopo dengan Billy Syahputra menggunakan busana desainer Anne Vantie. (Foto: Intagram/Amanda Manopo )

"Saya sudah gagal dua kali. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya,” kata Amanda di YouTube Dapur Bincang Online, Selasa, 19 Januari 2021.

Amanda juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak mau berharap lebih lagi soal pernikahan. Amanda ingin belajar dari kegagalan masa lalunya.

Lantaran pengalaman pahit tersebut, kekasih Billy ini tidak terlalu berharap dihubungannya kali ini, terlebih lagi ia berdua beda keyakinan.

Untuk sekarang ini, Amanda hanya ingin menjalaninya dengan apa adanya. Amanda juga mengatakan yang sering membuat perempuan sakit hati adalah harapan yang berlebihan kepasangan.

"Sekarang ini, karena sudah dua kali gagal, belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha, karena kadang yang bikin sakit hati itu adalah berekspektasi tinggi pada pasangan," ungkapnya. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Amanda Manopo Ungkap Sudah Pernah Menikah Muda
Amanda Manopo, mengakui dirinya pernah menikah muda, namun gagal dipertahankan. Berikut kisah masa lalu kekasih Billy Syaputra ini.
Ultah Billy Syahputra, Amanda Manopo Beri Tiga Hadiah Mewah
Amanda Manopo memberikan 3 kado yang sangat mewah di hari ulang tahun Billy Syahputra, berikut perinciannya.
Pesan Amanda Manopo Beda Agama dengan Billy Syahputra
Hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra makin lengket. Belum lama ini pasangan itu menjalani sesi pemotretan ala pernikahan.
0
Sikh di Garda Depan Perang Lawan Pandemi Covid-19 di India
Kaum minoritas Sikh India di garda depan melawan stigma dengan membantu pasien Covid-19 melalui pasokan oksigen