Billy Porter Meminta Maaf Komentari Harry Styles

Billy Porter mengatakan bahwa kecerobohannya dalam komentari Harry Styles pemenang Emmy ia lantas meminta maaf atas hal tersebut.
Billy Potter. (Foto: Tagar/947jackfm)

Jakarta - Billy Porter mengatakan bahwa kecerobohannya dalam komentari Harry Styles pemenang Emmy, Grammy, dan Tony ini telah meminta maaf atas komentarnya tentang sampul majalah Vogue bersejarah milik Harry Styles. Pada "The Late Show," aktor "Pose" ini mengeluarkan permintaan maaf publik tentang gaya Harry, ia menjelaskan bahwa percakapan itu tidak selalu tentang penyanyi emas satu itu.

Dalam wawancara Sunday Times baru-baru ini, Porter secara terbuka menyinggung mantan vokalis One Direction yang menjadi orang pertama yang muncul di sampul majalah mode Amerika mengenakan rok Gucci tahun lalu.

Bintang "Pose", yang mendobrak budaya arus utama karena benar-benar berkomitmen untuk membuat pernyataan mode yang mengikat gender, terutama mengenakan gaun tuksedo Christian Siriano ke Oscar 2019, mengkritik pilihan sampul majalah, dengan alasan kurangnya representasi.


Harry Styles aku minta maaf padamu karena namamu ada di mulutku. Ini bukan tentang Anda percakapan itu bukan tentang Anda.


Tapi selama penampilannya Kamis, 4 November 2021 malam di "The Late Show with Stephen Colbert," Porter menawarkan permintaan maaf kepada Styles sambil mencatat bahwa percakapannya jauh lebih besar daripada penyanyi "Watermelon Sugar".

"Percakapan sebenarnya lebih dalam dari itu," ujar Porter kepada Colbert. Billy menjelaskan komentarnya lebih tentang sistem penindasan dan penghapusan orang kulit berwarna yang berkontribusi pada budaya. Sekarang, banyak yang harus dibongkar.

Billy berucap bahwa dia bersedia membongkarnya, tanpa menyeret dan membatalkan budaya Internet, karena saya tidak sekarang, atau tidak akan pernah, mengadili hidup atau kemanusiaan saya dalam gigitan suara di media sosial.

Lanjutnya dalam perbincangan di The Late Show with Stephen Colbert, aktor Pose ini juga mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah berniat untuk menyeret Harry secara khusus dan dia tidak pernah berharap komentarnya mendapatkan begitu banyak daya tarik.

“Harry Styles, aku minta maaf padamu karena namamu ada di mulutku. Ini bukan tentang Anda. Percakapan itu bukan tentang Anda,” ujar Billy Di Late Night Show, Kamis, 4 November 2021 setelah Billy terkejut akan komentarnya yang baru-baru ini “meledak” di internet.

Menutup perbincangan tentang permintaan maafnya, Billy kemudian mulai membuka kipas dan mengipasi dirinya dengan kipas “Pride” yang dia bawa untuk penampilannya dan berkata

“Saya siap untuk memilikinya dan saya minta maaf, Harry. Saya tidak bermaksud jahat. Saya seorang pria gay, Kami menyukai Harry, dia imut,” ujarnya. 

(Putri Fatimah)

Berita terkait
Teaser WandaVision Avengers Diputar di Ajang Emmy Awards 2020
Teaser singkat serial WandaVision diputar perdana di sela-sela helatan akbar penghargaan International Emmy Awards 2020.
Scoring Serial The Mandalorian Raih Piala Emmy Award 2020
Serial The Mandalorian meraih penghargaan Emmy Award 2020
Daftar Lengkap Pemenang di International Emmy Awards 2020
Berikut Tagar rangkumkan daftar lengkap nama-nama pemenang di ajang penghargaan International Emmy Awards 2020.
0
Billy Porter Meminta Maaf Komentari Harry Styles
Billy Porter mengatakan bahwa kecerobohannya dalam komentari Harry Styles pemenang Emmy ia lantas meminta maaf atas hal tersebut.