Begini Respons Ricky Cuaca Tanggapi Komentar Warganet

Belum lama ini Artis Ricky Cuaca kembali menjadi sorotan terlebih ketika dirinya muncul di depan publik dengan tubuh ideal. Berikut tanggapannya.
Artis Ricky Cuaca. (Foto: Tagar/Instagram/rickycuaca)

Jakarta - Belum lama ini Artis Ricky Cuaca kembali menjadi sorotan, terlebih ketika dirinya muncul di depan publik dengan tubuh yang ideal karena sebelumnya Ricky dikenal dengan tubuhnya yang berisi.

Ia menjadi buah bibir publik lantaran mengunggah video joget ala girl grup yang menuai banyak komentar dari warganet. Namun, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu tidak ambil pusing dengan ucapan netter.

Hal itu dibuktikan dengan postingan terbaru Ricky di akun Instagram pribadinya. Artis kelahiran 1988 itu kedapatan mengunggah videonya sedang berjoget dan memamerkan tubuh atletisnya. Tak lupa ia mengungkapkan perasaannya lantaran banyak yang berkomentar merindukan dirinya yang dulu.

Aku lebih happy yang sekarang karena aku anggap ini semua investasi jangka panjang hidup sehat dan syukur-syukur bisa memotivasi dan menginspirasi banyak orang.

Pada bagian caption Ricky berterima kasih atas komentar yang merindukan dirinya dengan bentuk tubuh tambun seperti dulu. Namun ia merasa lebih senang dengan keadaannya yang sekarang karena menurutnya lebih sehat dan dapat mendorong orang lain mengikuti jejaknya.

"Yang bilang 'Bagusan Ricu Yang Dulu' .. Aku mau bilang 'Makasih ya, tapi aku lebih happy yang sekarang, karena aku anggap ini semua investasi jangka panjang hidup sehat dan syukur-syukur bisa memotivasi dan menginspirasi banyak orang plus bisa sama sama belajar gimana hidup sehat! #weightlosstransformation," tulis Ricky pada postingannya, yang dilihat Jumat, 30 Juli 2021.

Postingan Ricky itu pun mendapat tanggapan positif dari warganet Banyak yang sependapat bahwa penampilan aktor sekaligus komedian itu sekarang lebih baik daripada dulu hingga membuat beberapa netter juga ingin menjalani pola hidup sehat sepertinya.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Ricky yang sekarang terlihat sangat ganteng dengan tubuhnya yang idela, tak sedikit pula yang mengatakan dirinya mirip artis Korea.

Sementara itu, perjuangan Ricky dalam menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah. Untuk memperoleh perubahan drastis seperti sekarang ini.

Ia harus mengurangi berat badan sebanyak 60 kilogram dari yang semula ada di angka 135 kilogram. Awalnya dikenal sebagai entertainer bertubuh tambun, Ricky tidak khawatir akan kehilangan identitasnya karena ia merasa mempunyai bakat dan talenta. []

Berita terkait
Gagal Diet, Ashanty Kesal, Masakan Gigi Enaknya Keterlaluan
Sudah mencoba untuk enggak makan, akhirnya Ashanty menyerah karena tak kuat menahan diri melihat santapan sedap. Ashanty pun gagal diet.
Ramalan Zodiak Selasa 27 Juli 2021, Waktunya untuk Diet
Ramalan zodiak Selasa, 27 Juli 2021, untuk Aries, Taurus dan Gemini yang mengambarkan tentang waktu yang tepat untuk program diet.
5 Manfaat Kismis untuk Program Diet
Kismis atau anggur yang telah dikeringkan di bawah sinar matahari dapat dijadikan camilan saat menjalankan program diet. berikut manfaatnya.
0
Begini Respons Ricky Cuaca Tanggapi Komentar Warganet
Belum lama ini Artis Ricky Cuaca kembali menjadi sorotan terlebih ketika dirinya muncul di depan publik dengan tubuh ideal. Berikut tanggapannya.