Australia Diprediksi Jadii Tim Kejutan di Piala Dunia Rusia, Ini Alasannya

Australia merupakan negara yang tak pernah absen dari putaran final piala dunia.
Timnas Australia. (Ist/rio)

Australia, (Tagar 19/5/2018) – Australia sempat melahirkan bintang top di masanya. Tepatnya tahun 2000 silam. Beberapa pemain hebat tersebut sempat memperkuat klub top di daratan Eropa.

Ada beberapa pemain timnas Australia sempat menjadi pesohor sepak bola di Britania Raya. Sebut saja Mark Viduka, Harry Kewel, Mark Schwarzer, Mark Bresciano hingga Tim Cahil. Dari deretan bintang top tersebut hanya Tim Cahil yang masih membela tim nasional hingga saat ini, mesi usianya tidak muda lagi

Bukan hanya itu, Australia juga merupakan negara yang tak pernah absen dari putaran final piala dunia. Itulah sebabnya Australia bakalan kembali mengulang kesuksesan mereka di Piala Dunia Rusia 2018.

Untuk lolos kepiala dunia Rusia 2018, mereka melalui jalan yang panjang. The Socceroos harus melakoni 22 pertandingan untuk meraih 1 tiket tersisa.

Setelah lolos, mereka tergabung di Grup C bersama Prancis, Denmark dan juga timnas Peru.

Ketiga lawan Australia tersebut memiliki gaya permainan yang berbeda, namun diprediksikan Perancis akan melenggang mulus. Namu Peru dan Denmark jangan di anggap remeh.

Australia memiliki semangat juang tinggi, bahkan mereka merupakan tim yang tidak pernah menyerah sebelum pluit dibunyikan. (rio)

Berita terkait