UNTUK INDONESIA
Asmara Atta Halilintar dan Aurel Dituding Settingan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terus diterpa tudingan miring yang menyebut hubungan asmara keduanya hanyalah settingan.
Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah akan menikah, Nabila Aprillya bersedia datang. (Foto; Instagram/attahalilintar)

Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin antara Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar terus menjadi sorotan seusai keduanya membahas mengenai rencana pernikahan. Namun, tudingan miring yang menyebut hubungan tersebut hanyalah settingan semata masih saja muncul.

Menanggapi hal itu, Ashanty sebagai ibu sambung Aurel menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar. Pernyataan istri kedua Anang Hermansyah itu terlontar saat menjawab pertanyaan dalam program wawancara di podcast milik Deddy Corbuzier.

"Tapi bukan settingan berarti ya," kata Deddy Corbuzier dalam tayangan podcastnya, dikutip Tagar pada Selasa, 30 Juni 2020. "Atta sama Aurel? Yaa enggak lah. Anakku sedih loh kalau dibilang settingan," ujar Ashanty menimpali.

Dengan nada berkelakar, Deddy Corbuzier menegaskan kalau dirinya hanya bertanya dan bukan menuduh. Ia kemudian bertanya lagi apakah Ashanty khawatir jika Aurel akan melahirkan anak yang banyak jika kelak benar menikah dengan Atta Halilintar.

"Kan gua nanya, saya enggak menuduh. Saya nanya itu settingan atau bukan, kalau bukan setiingan yaa udah. Gua takutnya kalau sama Atta itu cuma satu, elu enggak mikir kalau Aurel tiba-tiba punya anak 12? Atta memiliki DNA (keturunan) itu loh," ujar Deddy Corbuzier.

Mendengar pertanyaan itu, Ashanty sempat berpikir sejenak sebelum menjawab. Namun pada akhirnya, ia mengatakan bahwa keturunan adalah rejeki dari Tuhan. Ia juga mengaku tidak mau mencampuri urusan rumah tangga putri sambungnya itu jika kelak telah menikah.

"Iya banyak anaknya, normal semua pula. Iya rejeki biarin aja, rumah tangga dia kan biar dia yang jalanin. Anaknya mau, ya udah," kata dia.

Aurel HermansyahAurel Hermansyah & Atta Halilintar. (Foto: Instagram/aurelie.hermansyah)

Ashanty kemudian bercerita mengenai awal mula kedekatan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Ia mengatakan bahwa pertemuan keduanya bermula lantaran perasaan saling tidak suka antara satu sama lain, yang kemudian justru berkembang menjadi hubungan percintaan.

"Mereka itu dari sama-sama enggak suka loh. Jadi mereka sama-sama enggak suka, terus bikin konten bareng gara-gara aku bikin konten sama keluarganya (Atta). Kolabs lah mereka berdua, enggak ada perasaan dua-duanya, awalnya benar-benar cuma konten. Konten kolabs ya, bukan konten settingan mereka berdua. terus jadi suka," tutur Ashanty.

Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar memang kian lengket. Baru-baru ini, mereka mengaku banyak mendapat tawaran dari sponsor jika ingin menggelar pernikahan. Menanggapi hal itu, putri Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti itu berharap dapat menggelar pesta di Gelora Bung Karno (GBK).

Baca juga: Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Niat Nikah di GBK

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga telah membicarakan konsep pernikahan mereka. Mereka berharap dapat menggelar secara besar-besaran dengan konsep pesta rakyat dan mengundang banyak orang. []


Berita terkait
Gisel Klarifikasi Isu Putus dari Wijin
Artis peran Gisella Anastasia menampik kabar tidak sedap yang menyebut hubungan asmaranya dengan Wijin telah putus.
Niat Bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik Curhat
Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku kondisi pernikahannya dengan Angga Wijaya tengah dilanda masalah.
Amanda Caesa Dijodohkan Maia Estianty Dengan Dul
Penyanyi Maia Estianty memuji kecantikan putri komedian Parto Partrio, Amanda Caesa, dan ingin menjodohkannya dengan Dul Jaelani.
0
Asmara Atta Halilintar dan Aurel Dituding Settingan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terus diterpa tudingan miring yang menyebut hubungan asmara keduanya hanyalah settingan.