UNTUK INDONESIA
Ariel Noah Disawer Bunga Citra Lestari Pakai Dollar
Tak tanggung-tanggung, Bunga Citra Lestari (BCL) ingin menyawer Ariel Noah pakai dollar Amerika.
Bunga Citra Lestari (BCL). (Foto: Instagram/bclsinclair)

Jakarta - Ada kejadian unik ketika Bunga Citra Lestari (BCL) menjalani gladiresik jelang konsernya bertajuk Kejar Mimpi digelar. Ariel Noah terlihat menolak disawer BCL. Tak tanggung-tanggung, BCL ingin menyawer pakai dollar Amerika.

Keinginan menyawer itu bermula usai istri Ashraf Sinclair tersebut melakukan tes blocking. Ia kedatangan tamu Ariel Noah yang membawa gitar dan sesekali memainkannya. Ariel mengaku ingin mengamen di ruang backstage BCL.

"Tumben ke ruangannya BCL, Ini kenapa bawa gitar?" kata BCL dalam video di akun resmi YouTube-nya, IT'S ME BCL.

"Kan mau ngamen,"kata Ariel.

ArielBunga Citra Lestari (BCL) berbincang bersama Ariel Noah di akun YouTube resmi miliki BCL (Foto: YouTube/IT'S ME BCL)

Setelah menyanyikan sepotong lagu berjudul Menghapus Jejakmu, BCL hendak membayar. Namun Ariel menolak disawer BCL. "Berapaan? Eh dollar terima enggak, dollar? 100 Dollar. Enggak mau loh dikasih 100 dollar. Orang kaya banget deh," canda wanita yang akrab dipanggil Unge itu.

Hal menarik justru timbul dari alasan Ariel menolak sawerannya. Ia tak mau dibayar pakai uang. "Enggak bisa dibayar pakai uang. Pakai perasaan," jawab Ariel.

Tak lama kemudian, mereka berdua melanjutkannya dengan saling tanya jawab. Mereka kemudian membahas persoalan mengenai lagu yang pernah dibuatkan untuk BCL, tetapi tidak dipakai oleh BCL.

"Saya mau nanya, kenapa waktu itu saya bikinin lagu kok ditolak? Dibikinin lagu capek-capek, dibantuin sama penulis lagu yang lebih senior, jagoan, udah jadi lagunya, abis itu enggak dipakai," kata Ariel.

BCL menjelaskan alasan dirinya tidak jadi menggunakannya. Menurutnya, dalam lagu tersebut masih kental ciri khas lagu buatan Ariel. Sedangkan, Ariel tidak mau disebutkan namanya sebagai pencipta lagunya. 

Lagu yang diperbincangkan itu sendiri adalah salah satu hits di eranya, Menghapus Jejakmu. Di akhir perbincangan, BCL pun menagih Ariel untuk membuatkan aransemen lagu tersebut sesuai versi BCL. Ia juga mengajak Ariel untuk berduet dengannya.

"Kira-kira bisa berjodoh gitu kan. Diantara suaranya Ariel dan suaranya BCL," ucap BCL.

Baca juga: 


Berita terkait
0
Akibat Penunggu Pasien Tak Jujur di RSUP Sardjito
Akibat penunggu pasien di RSUP Sardjito Yogyakarta tidak jujur, akibatnya 53 tenaga medis harus menjalani tes swab.