UNTUK INDONESIA
Ada Nyanyian 'Jokowi Lagi' saat Prabowo ke Makassar
Masyarakat bernyanyi Jokowi lagi, 'Jokowi lagi... Amin. Makassar Dukung Jokowi... Semua Bersatu Menangkan Jokowi-Ma'ruf'.
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) menyapa simpatisannya saat melakukan kampanye terbuka di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3/2019). (Foto: Antara/Yusran Uccang)

Jakarta, (Tagar 25/3/2019) - Jelang Pemilihan Presiden 2019, masing-masing kubu capres berlomba-lomba mengambil simpatik dan suara dari masyarakat untuk memperoleh dukungan. Terbukti di hari yang sama baik kubu Jokowi dan Prabowo melakukan kampanye di kawasan Makassar pada Minggu (24/3). 

Calon presiden Prabowo Subianto mendatangi kawasan Lapangan Karebosi, Makassar untuk menggelar kampanye akbar. Dalam kampanye akbar yang diselenggarakan oleh capres nomor urut 02 ini, dihadiri puluhan ribu simpatisan. 

Kelompok relawan pemenangan Prabowo-Sandiaga datang dari 24 kabupaten/kota, sejumlah tokoh nasional, dan tokoh Sulsel turut hadir dalam kampanye. Dalam orasinya, Prabowo mengatakan akan membuat rakyat Indonesia sejahtera, dan berjuang untuk rakyat sampai darah penghabisan.

Sementara di hari yang sama, Dewan Penasehat Projo Sulsel Moh Ramdhan atau yang akrab dipanggil Danny Pomanto seakan tidak mau kalah dengan kampanye Prabowo, dirinya justru mengajak warga Kecamatan Manggala untuk menyanyikan yel-yel lagu Jokowi-Ma'ruf Amin di Lorong Jalan Toddopuli 9, Kelurahan Borong Makassar. 

Masyarakat bernyanyi Jokowi lagi, Jokowi lagi... Amin. Makassar dukung Jokowi... Semua bersatu menangkan Jokowi-Ma'ruf. Begitulah potongan lagu yang dinyanyikan warga dengan dipandu Danny Pomanto. 

Danny mengatakan, warga tidak akan menyesal memiliki seorang Jokowi karena prestasi dan karya-karya Jokowi membangun Indonesia nyata dan sudah dapat dinikmati oleh masyarakat sendiri. 

"Mari kita sama-sama membangun Indonesia dengan karya-karya nyata bapak Joko widodo dan Ma'ruf Amin. Maka dengan itulah, kita dukung Jokowi. Dan mari menang Jokowi di Pilpres 2019," kata Danny.

Danny menambahkan, ia akan mengundang masyarakat kembali datang pada 31 Maret untuk menyanyikan yel-yel Jokowi lagi. 

"Bapak Joko Widodo akan hadir. Karena kita akan gemparkan Indonesia dengan nyanyian itu," pungkasnya. []

Berita terkait
0
Tanpa Pelatih Kalezic, PSM Ditahan PSS Sleman
PSM Makassar hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman di laga kandang terakhir PSM di Makassar, Minggu 15 Desember 2019.
Kabar Baik Perjanjian Dagang AS-China