UNTUK INDONESIA
Xiaomi Mi 6 dengan Spesifikasi Baru akan Diluncurkan
Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan ponsel seri Mi 6, yang akan dirilis kembali dengan spesifikasi dan tampilan yang berbeda.
Render Xiaomi Mi 6 versi terbaru. (Foto; Gizmochina/Weibo/@YJayyy)

Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan kembali ponsel ikoniknya, Xiaomi Mi 6 dengan spesifikasi baru dan beberapa ubahan pada tampilannya. Salah satu smartphone flagship paling populer ini diharapkan hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap ponsel yang kecil tapi kuat.

Dilansir dari laman Gizmochina, Selasa, 24 Maret 2020, menurut Digital Chat Station, Xioami saat ini tengah menyiapkan perangkat dengan layar kecil. Di tengah banyaknya produsen gawai yang memproduksi smartphone layar besar, Xiaomi justru akan membuat ponsel dengan layar kecil. Hanya saja, perusahaan harus terlebih dahulu melakukan riset pasar untuk menentukan keuntungan dari penjualan ponsel tersebut.

Direktur media baru Xiaomi, dalam akun Weibo-nya menanyakan kepada banyak orang tentang kesediaan pelanggannya untuk membeli versi baru dari Xiaomi Mi 6, dengan spesifikasi sebagai berikut, ukuran dan bentuk yang sama dengan Mi 6 generasi pertama, layar dengan notch atau punch hole, kamera belakang tunggal ataupun ganda, kapasitas baterai yang tahan hingga satu hari, dan chipset seri Snapdragon 700.

Postingan Xiaomi di WeiboPostingan direktur media baru Xiaomi di Weibo yang menyebutkan beberapa bocoran spesifikasi dari Xiaomi Mi 6 2020. (Foto: Gizmochina)

Namun tidak menutup kemungkinan Xiaomi Mi 6 versi baru ini akan menggunakan chipset seri Snapdragon 800, dengan catatan akan mempengaruhi ukuran dan berat ponsel. Kemudian tidak ketinggalan fitur NFC juga akan disertakan dalam versi terbaru Mi 6 ini.

Baca juga: Gamepad Black Shark akan Tersedia untuk Xiaomi Mi 10

Render Mi 6 2020 juga turut diposting di Weibo oleh akun @YJayyy, dengan tujuan untuk melakukan survei pasar terkait rencana produksi perangkat ini. Nantinya hasil survei ini akan mempengaruhi keputusan akhir Xiaomi dalam memproduksi Mi 6 versi terbaru.[]

Berita terkait
Xiaomi Hentikan Pembaruan MIUI 11, MIUI 12 Hadir?
Xiaomi resmi menghentikan pembaruan terhadap antarmuka MIUI 11. Hal ini menjadi indikasi kehadiran generasi penerusnya, yakni MIUI 12.
Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro Meluncur 27 Maret 2020
Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro dipastikan akan meluncur pada 27 Maret 2020, setelah batal debut dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020.
Harga Ponsel Xiaomi Tidak Berpengaruh Rupiah Lemah
Harga ponsel Xiaomi di Indonesia tidak berpengaruh rupiah yang melemah terhadap dolar AS karena wabah virus corona (COVID-19).
0
Jenis Olahraga yang Aman Selama Puasa
Namun, saat menjalani puasa Ramadan banyak orang yang malas berolahraga karena takut kelelahan, dan batal puasanya.