Berikut 5 Cara Membedakan antara Platform Perdagangan Andal dan Penipuan

5 tanda jelas yang akan membantu Anda membedakan scammers dari platform perdagangan yang aman salah satunya peraturan internasional. Ini ulasannya.
Investasi menggunakan aplikasi Binomo. (Foto: Tagar/Binomo)

Jakarta - Saat berinvestasi di sebuah platform, seorang pedagang pasti mengharapkan keamanan dan keandalan. Tapi harapan saja tidak cukup. Penting diketahui secara pasti bahwa investasi Anda terlindungi dengan baik, dan begitu pun Binomo, layaknya agen khusus, ia mengawasi kepentingan para pedagang.

Berinvestasi dan memulai perdagangan memang terkadang memunculkan keraguan. Sebagai trader penting untuk mencari tahu apakah platform terpercaya atau scam. Kali ini, Anda akan mengetahui faktor apa saja yang membuktikan keandalan, kualitas platform perdagangan dan mendapatkan kekuatan rahasia untuk mencari tahu apa platform perdagangan yang aman dan jujur.

Dalam artikel ini, akan menjelaskan mengapa Anda dapat mengandalkan Binomo, bagaimana platform ini meningkatkan literasi keuangan para pedagang dan melindungi mereka dari penipuan. Berikut 5 cara untuk membedakan antara platform perdagangan andal dan penipuan


1. Kepercayaan adalah yang utama: regulasi dan sertifikat

Berawal dari iklan karakter Budi Setiawan, Binomo dikenal di Indonesia. Meme karakter itu juga sering dimuat di Kaskus. Tapi Binomo platform populer akan keamanan dan kualitas baiknya. Beberapa pedagang bertanya apakah trading halal atau tidak. Kami tidak dapat menjawabnya, tetapi ini bukan permainan.

Binomo diatur dan memiliki sertifikat dari Komisi Keuangan Internasional, juga tersertifikasi kualitasnya oleh Verify My Trade dan memiliki banyak penghargaan. Anda bisa mengecek ulasannya untuk menyingkirkan keraguan apakah Binomo aman dan bukan penipuan.


2. Tanpa tekanan: daftar dan berlatih di lingkungan yang aman

BinomoBinomo platform yang andal. (Foto: Tagar/Binomo)


Sebelum memulai trading, Anda perlu memastikan cara kerjanya sebuah platform. Platform yang andal akan memungkinkan Anda meluangkan waktu untuk belajar alih-alih meminta untuk segera menyetor.

Bagaimana cara menggunakan Binomo? Anda memerlukan pengetahuan dan pengalaman untuk memulai perdagangan dengan dana sungguhan. Binomo itu justru bertindak seperti agen rahasia yang melindungi kliennya dari ancaman scammer atau penipuan.

Di platform ini Anda memiliki kesempatan untuk belajar trading dan melihat cara kerja platform dengan masuk ke Binomo akun demo. Ada pula kursus singkat dari tutorial gratis mengenai strategi berdagang. Setelah Anda siap, Anda tinggal beralih ke akun nyata dan mulai berdagang.

  1. Untuk mulai, Anda hanya perlu Sign up (Daftar) atau Log in akun di aplikasi seluler Binomo dan situs web dengan logonya yang berwarna kuning.
  2. Setelah itu lakukan deposit, pilih aset, serta jumlahnya. Anda bisa mengatur grafik supaya mudah, misalnya saat membaca candlestick dalam 1 menit.
  3. Terakhir, buat perkiraan (UP/DOWN).

Setelah masuk login dan masuk ke platform, Anda bisa mengaplikasikan berbagai strategi atau cara trading. Namun tak ada strategi yang memastikan trading Anda 100% berhasil. Orang awam umumnya bertanya bagaimana cara bermain www.binomo-r.com untuk pemula. Beberapa trader juga terkadang menanyakan cara main di HP atau PC tapi itu bukan game. Ini adalah platform trading, bukan untuk judi atau melakukan bid.

Oleh karena itu, perlu latihan dan pengalaman sebelum mulai berinvestasi. Kunjungi Help Center untuk tahu jawaban pertanyaan yang sering diajukan.


3. Metode pembayaran terverifikasi: setoran dan penarikan aman

Poin lainnya adalah verifikasi tidak hanya berdasar identitas tapi juga melalui metode pembayaran. Selain itu, pastinya akan ada berbagai macam metode pembayaran yang tersedia karena platform terpercaya memiliki perjanjian baik dengan berbagai bank. Penipu pastinya tidak demikian.

Verifikasi adalah faktor penting dari keandalan suatu platform. Trader pastinya akan ragu jika hal ini tidak ada. Selain meyakinkan bahwa sebuah platform aman, verifikasi juga akan melindungi trader. Selama verifikasi, platform memeriksa data pemilik akun seperti detail pembayaran dan ID.

Minimal deposit di Binomo adalah $10 (setara dengan kurs USD ke IDN (rupiah). Perdagangan dapat dibuka hanya dengan 1$. Dana yang sangat terjangkau untuk memulai perdagangan. Platform ini bahkan menawarkan bonus sambutan, bonus setoran, dan bonus tanpa deposit. Cara withdraw dan cara deposit yang populer bagi trader Binomo di Indonesia yaitu Virtual Account, Doku Wallet, Virtual Account Bank Permata, dan KlikBCA.

Perihal keamanan, di Binomo Anda hanya bisa mengambil uang melalui cara deposit yang sama. Penarikan memerlukan waktu minimal beberapa menit hingga 3 hari atau lebih (tergantung jenis akun dan sistem pembayaran). Anda dapat menemukan detail lebih lanjut di Help Center.


4. Aplikasi yang mudah digunakan

Layanan trading dengan teknologi berkualitas yang tidak hanya di situs web tetapi juga di aplikasi adalah tanda pasti dari perusahaan yang andal. Selain itu, review yang bagus mengenai apa itu Binomo dan cara kerjanya yang transparan adalah tanda lain dari platform yang andal.

Ini adalah platform perdagangan tempat para pedagang menggunakan pengalaman, keterampilan, dan analisis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cara Log in Binomo di PC? Cukup kunjungi situs dan masukan email serta password Anda.

Lalu, apa itu aplikasi dan cara daftar Binomo? Prosesnya tidak lama, hanya perlu 1-2 menit. Setelah Sign in, Anda dapat berdagang melalui PC atau pun menggunakan aplikasi seluler. Ini membuat Anda bisa berdagang kapan dan dimana saja, dengan akses internet.

Namun Anda tidak dapat men-download aplikasi for PC, karena ini hanya untuk ponsel pintar dan tablet. Anda dapat download Binomo di Google Play atau AppStore. Alternatif APK (jika ada masalah saat mengunduh dari Google Play) bisa ditemukan melalui link https://binomo-r.com/id/promo/android. Sebagai trader, Anda hanya boleh menggunakan mobile app resmi, tidak perlu mengunduh mod.


5. Klien tanpa masalah: Dukungan 24/7

Penipu hanya akan tertarik dengan dana investasi Anda, tapi tidak pada masalah Anda. Oleh karena itu, dukungan pelanggan yang berkualitas tinggi, cepat, tersedia di banyak bahasa, dan sepanjang waktu adalah tanda lain dari platform terpercaya.

Binomo menjangkau klien dari berbagai negara (worldwide). Ini terlihat dari banyaknya bahasa yang ada dan tersedia obrolan bot atau layanan pembicaraan otomatis bagi trader yang dapat diakses kapan pun.


6. Terbukti: Platform perdagangan Binomo dapat diandalkan

Memang, perlu kepercayaan penuh sebelum trader melakukan deposit dan berinvestasi. Oleh karena itu, perlu memastikan dengan jelas sebelum memulai. Platform perdagangan yang jujur akan selalu mengingatkan klien akan potensi risiko keuangan serta menjamin kondisi perdagangan yang aman.

Selain itu juga akan menyediakan berbagai sarana perdagangan seperti website dan aplikasi seluler. Binomo memiliki semua itu. Trading di Binomo adalah aman dan terpercaya untuk berdagang dan menghasilkan pendapatan tambahan. Dengan adanya sertifikasi, tutorial gratis, bonus, banyak metode pembayaran, banyaknya ulasan positif, hingga dukungan dari berbagai bahasa, Binomo bisa diyakini merupakan platform yang andal.

Terlebih, platform ini menawarkan kontes, dan terdapat program afiliasi BinPartner bagi trader yang ingin memperoleh tambahan penghasilan. Tentu, platform scam tidak akan bersusah payah melakukan hal yang demikian hanya untuk menarik korban. Meski demikian, perdagangan selalu berkaitan erat dengan risiko kehilangan jumlah yang diinvestasikan. []

Berita terkait
OJK Ungkap Ciri-Ciri Tawaran Investasi yang Harus Dicurigai
Kasus investasi ilegal termasuk gadai ilegal marak terjadi di masa pandemi di berbagai wilayah Indonesia.
Dana Investasi Kripto Mengalir Deras Selama 5 Minggu
Produk-produk dan dana-dana investasi mata uang kripto mencatat arus masuk selama lima minggu berturut-turut karena sentimen pasar membaik.
Strategi Investasi dengan Metode DCA & Lump Sum
Bramantya Egin Pratama menyampaikan apa saja hal-hal yang membedakan Lump Sum dan Dollar Cost Averaging.
0
Ketum IA-ITB: Pelaku Bisnis Harus Mampu Ikuti Pembangunan Ekonomi Masa Kini
Ketum IA-ITB Gembong Primadjaya mengatakan bahwa para pelaku bisnis harus dapat terus bergerak mengikuti alur pembangunan ekonomi di Indonesia.