Jakarta, (Tagar 13/3/2019) - Lima wanita ini berada di sekeliling calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Wanita-wanita yang terang-terangan menyatakan dukungan pada pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden RI.

1. Mulan Jameela

Mulan JameelaMulan Jameela menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto, ia juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif melalui Partai Gerindra. (Foto: Instagram/mulanjameela1)

Istri dari musisi Ahmad Dhani Prasetyo menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto. Mengikuti jejak suaminya, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" ini bahkan ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif lewat Partai Gerindra.

Prabowo Subianto bahkan menyambangi rumah Mulan Jameela saat Ahmad Dhani diputus bersalah atas kasus ujaran kebencian beberapa waktu lalu.

2. Neno Warisman

Neno WarismanNeno Warisman. (Foto: Instagram/Neno Warisman Official)

Salah satu perempuan yang berada di barisan terdepan mendukung Prabowo adalah Neno Warisman. Namanya bahkan muncul sebagai Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Neno merupakan mantan artis yang aktivis. Pasca didapuk sebagai wakil ketua pemenangan, dia berjanji akan bekerja habis-habisan mengantar Prabowo menjadi presiden pengganti Joko Widodo.

3. Rachel Maryam

Rachel MaryamRachel Maryam berjanji raup suara maksimal untuk Prabowo di dapilnya. (Foto: Instagram/rachelmaryams)

Artis yang kini menjadi anggota dewan dari Partai Gerindra, Rachel Maryam juga merupakan salah satu pendukung "die hard" capres  Prabowo Subianto.

Meski namanya tidak masuk dalam struktur Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, perempuan yang kembali mencalonkan diri sebagai caleg partai Gerindra ini berjanji memenangkan Prabowo dengan berusaha mendulang suara di daerah pemilihan (dapil)-nya, yakni Jabar II.

Dapil II yang meliputi wilayah kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung Barat itu merupakan basis pendukung Prabowo sejak pilpres tahun 2014 lalu.

4. Hanum Rais

Hanum RaisHanum Rais. (Foto: Instagram/@hanumrais)

Mengajukan diri sebagai  calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN), putri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais ini mantap mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Tagar News, Hanum Salsabiela Rais atau biasa dikenal sebagai Hanum Rais, menganggap pemerintahan Presiden Joko Widodo telah gagal dan layak diganti.

5. Ratna Sarumpaet

Ratna SarumpaetAktivis Ratna Sarumpaet masih setia dukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden RI. (Foto: Instagram/Rsarumpaet)

Perempuan lain yang sempat mengisi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi adalah Ratna Sarumpaet. Meski kemudian namanya dihapus dari BPN, pasca tersandung kasus berita bohong, ibunda dari artis Atiqah Hasiholan itu masih mantap mendukung Prabowo sebagai presiden.

Dalam sidang lanjutan kasus hoaks yang dijalaninya, mantan aktris itu dengan gagah mengacungkan simbol L dengan jari jempol dan telunjuknya, sebagai representasi dukungannya terhadap calon presiden nomor urut 02. []  

Baca juga: