UNTUK INDONESIA

Wakot Tangerang Imbau CPNS 2019 Bantu Pengentasan Covid

Resmi terima Surat Keputusan pengangkatan CPNS 2019, Wali Kota Tangerang minta CPNS jadi teladan serta membantu pengentasan Covid-19.
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah

Jakarta – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Pemerintahan Kota Tangerang secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan pertama sebagai CPNS untuk formasi tahun 2019 pada Selasa, 12 Januari 2021 dan minta CPNS jadi teladan serta membantu pengentasan Covid-19.

Situasinya kini semakin mengkhawatirkan, rumah sakit dan rumah isolasi hampir terisi penuh. Untuk itu saya imbau agar kita bekerja lebih giat lagi dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang,

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir dalam kegiatan tersebut secara daring mengucapkan selamat dan menyampaikan pesan kepada seluruh CPNS yang menerima Surat Keputusan.

"Selamat dan sukses atas pengangkatan pertama sebagai CPNS di Kota Tangerang. Saya minta agar seluruh CPNS bisa menjadi teladan bagi sesama dan masyarakat. Selamat bergabung dan mari sama-sama kita membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi" ucap Arief.

Arief juga mengajak agar seluruh CPNS dapat sama-sama bahu membahu dalam pengentasan dan menekan angka penyebaran covid-19. Menurutnya tak hanya CPNS dari tenaga medis, CPNS non medis juga harus ambil bagian dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang.

"Situasinya kini semakin mengkhawatirkan, rumah sakit dan rumah isolasi hampir terisi penuh. Untuk itu saya imbau agar kita bekerja lebih giat lagi dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang," imbuhnya.

Wakil Walikota Tangerang SachrudinWakil Walikota Tangerang Sachrudin memberikan  Surat Keputusan (SK) pengangkatan pertama sebagai CPNS pada Selasa, 12 Januari 2021. (Foto: Tagar/Dok. Pemkot Tangerang)

Penyerahan SK dilakukan secara simbolis dilakukan mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai, dilakukan oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin kepada dua orang CPNS dan sisanya akan diberikan secara bertahap oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. (Viona)

Berita terkait
Pemkot Tangerang Gelar Operasi Sampai Malam Dukung PPKM
Pemerintah Kota Tangerang adakan operasi guna mengimbau masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah, cegah peluasan penyebaran virus corona.
BST, Pemkot Tangerang Berkoordinasi dengan PT Pos Indonesia
Guna mencegah kerumunan, Pemkot Tangerang berkoordinasi dengan PT Pos Indonesia dalam penyalurkan Bantuan Sosial Tunai.
Pemkot Tangerang Bakal Hadirkan Fasilitas Klinik Hewan
Pemkot Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan akan menghadirkan fasilitas Klinik Hewan.
0
Wakot Tangerang Imbau CPNS 2019 Bantu Pengentasan Covid
Resmi terima Surat Keputusan pengangkatan CPNS 2019, Wali Kota Tangerang minta CPNS jadi teladan serta membantu pengentasan Covid-19.