UNTUK INDONESIA
Viral Mingyu Seventeen Nongkrong di Taman Menteng
Video berisi momen Mingyu, bersama rekan-rekannya di boyband K-Pop Seventeen, bersantai dan nongkrong di Taman Menteng, Jakarta Pusat, viral.
Personel grup boyband Seventeen, Mingyu. (Foto: Instagram/min9yu_k)

Jakarta - Penyanyi asal Korea Selatan, Mingyu, bersama rekan-rekannya di boyband K-Pop Seventeen, membuat publik Indonesia geger dengan beredarnya video kebersamaan mereka di Taman Menteng, Jakarta Pusat, di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pandemi Covid-19.

Belakangan diketahui bahwa video yang baru diunggah pada 29 April 2020 itu merupakan rekaman lama yang diambil saat Seventeen menggelar pertunjukan musik di Jakarta pada Nivember 2019 silam. Dalam video, nampak keceriaan seluruh member berkeliling Ibu Kota.

Mingyu, Seungkwan, dan Vernon terlihat melintasi Bundaran Indonesia dan menuju ke Taman Menteng untuk bersantai. Di sana, para para personel sempat berinteraksi dengan pengunjung lokal, memotret dan berolahraga.

Bahkan, Seungkwan sempat meminta izin kepada warga lokal yang ada di Taman Menteng untuk ikut bermain voli bersama. Ia juga bertanya apakah kehadiran mereka di tempat itu dinilai mengganggu atau tidak.

"Halo saya dari Korea, apa tidak masalah ada kamera?" kata Seungkwan

Seusai berolahraga dengan warga setempat, Seungkwan mengatakan bahwa ia sudah lama tidak bermain voli dan mengaku tidak menyangka bisa melakukannya lagi justru saat berada di Indonesia.

Boyband SeventeenPersonel boyband Seventeen, Mingyu, Seungkwan, dan Vernon saat berada di Taman Menteng. (Foto: YouTube/Seventeen)

Merespon video yang diunggah di laman YouTube resmi Seventeen, para penggemar boyband asal Korea Selatan yang biasa disapa Carat itu membanjiri kolom komentar. Beberapa mereka mengaku tidak percaya para personel grup idolanya begitu ramah dan bisa berinteraksi tanpa segan kepada penduduk Jakarta.

Beberapa warganet lain bahkan menyebut para personel Seventeen berinteraksi selayaknya warga lokal Jakarta tanpa terlihat sebagai bintang besar dari dunia hiburan.

"Sudah enggak ngerti lagi kenapa dia lokal banget," kata seorang warganet.

"Enggak ada Korea-korea-nya tolong," tulis netizen yang lain.

"Kenapa Seungkwan begitu ramah," ujar salah satu akun penggemar Seventeen.

Baca juga: 10 Bintang K-Pop Lahir di Bulan Mei

"Mereka begitu lokal, benar-benar seperti orang Indonesia," tulis akun yang lain. []

Berita terkait
Reemar Martin & Han So Hee Dihujat Netizen Indonesia
Sebelum Reemar Martin dihujat netizen Indonesia, aktris Han So Hee ternyata juga sempat jadi korban bully warganet Tanah Air.
Kim Ji In Digosipkan Pacaran dengan Jaemin NCT Dream
Personel boyband NCT Dream, Jaemin, saat ini tengah diterpa rumor yang menyebutnya sedang berpacaran dengan Kim Ji In.
Film Dokumenter BTS, Break The Silence Siap Dirilis
BTS akan kembali menyapa penggemar lewat karya dokumenter bertajuk "Break The Silence" yang akan diluncurkan Bulan Mei mendatang.
0
Viral Mingyu Seventeen Nongkrong di Taman Menteng
Video berisi momen Mingyu, bersama rekan-rekannya di boyband K-Pop Seventeen, bersantai dan nongkrong di Taman Menteng, Jakarta Pusat, viral.