Untuk Indonesia
Video: Tiga Menteri Jokowi Naik Motor Listrik di Monas
Acara yang digelar di Silang Monas ini diadakan guna mensosialisasikan Perpes Nomor 55 Tahun 2019 tentang kendaraan listrik.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memimpin konvoi kendaraan bermotor. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, konvoi untuk menjajal kendaraan listrik di Silang Monas, Jakarta, Minggu, 31 Agustus 2019.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan penerbitan Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2019 tentang kendaraan listrik. Acara yang digagas oleh Kementerian Perhubungan itu diikuti sejumlah perusahaan otomotif baik itu dari dalam negeri maupun produsen mancanegara.

Lihat videonya di sini.


Berita terkait
Pengguna Sepeda Motor Listrik Dapat Insentif
Tak hanya mobil listrik, insentif juga diberikan untuk sepeda motor listrik.
Gojek dan Grab Jajal Sepeda Motor Listrik
Tranportasi ojek online Gojek dan Grab akan menjajal sepeda motor listrik atas kerja sama Kementerian Perindustrian.
Empat Mobil Listrik Bebas Aturan Ganjil Genap Jakarta
Empat mobil listrik bebas aturan ganjil genap yang diterapkan di Jakarta. Apa saja merek dan jenis mobil listrik tersebut?
0
Sah! DPR Resmikan Revisi UU KPK Meski Berpolemik
Polemik revisi revisi UU KPK yang masih bergejolak tetap tidak membuat DPR dan pemerintah bergeming. DPR resmi mengsahkan Revisi UU KPK hari ini.