Indonesia
Video: Pengurus HIPMI dan Kadin Temui Jokowi
Jokowi melakukan pertemuan dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin).
Jokowi bertemu dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 13 Juni 2019.

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis 13 Juni 2019.

Dalam kesempatan itu, Jokowi menjelaskan tentang kesulitan-kesulitan yang ditemukan di dunia usaha muda. Perang dagang antara Amerika dengan Tiongkok menjadi pembahasan dalam pertemuan tersebut. Meski menimbulkan gejolak perekonomian global, perang dagang tersebut sebenarnya memunculkan peluang bagi Indonesia yang dapat dimanfaatkan dengan baik.

Tarif bea masuk produk-produk Tiongkok dapat dimanfaatkan Indonesia untuk masuk ke pasar dagang Amerika Serikat. Hadir pula dalam pertemuan tersebut Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani, dan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Bahlil Lahadalia.

Berita terkait lainnya:

Berita terkait
0
Lima Korlap Kepung Asrama Papua Akan Diperiksa Polisi
Polrestabes Surabaya akan memanggil lima orang yang menjadi korlap yang tergabung dalam berbagai ormas terkait pengepungan Asrama Mahasiswa Papua.