UNTUK INDONESIA

Vario Vs Vario di Krasak Jepara, Pemotor Demak Meninggal

Kecelakaan dua motor Vario terjadi di Jepara. Dua orang terluka dan satu lainnya meninggal dunia.
Kecelakaan di Jepara melibatkan dua motor Vario, Minggu sore, 3 Januari 2021. Kecelakaan tersebut membuat seorang pemotor asal Demak meninggal dunia dan dua lainnya luka. (Foto: Tagar/Istimewa)

Jepara - Kecelakaan maut melibatkan dua motor Honda Vario terjadi di Jalan Jepara - Kudus, wilayah Desa Krasak, Kecamatan Pecangaan, Jepara, Jawa Tengah, Minggu, 3 Januari 2021. Kecelakaan membuat seorang pemotor asal Kabupaten Demak meninggal di lokasi kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jepara, Ajun Komisaris Polisi Hari Condro membanarkan adanya kecelakaan lalu di Jalan Jepara - Kudus, kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB.

"Kejadiannya Minggu sore. Benar, satu pengendara motor meninggal akibat kecelakaan tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi Tagar, Senin, 4 Januari 2021.

Menurut Hari, kecelakaan bermula saat motor Honda Vario nomor polisi B 6916 XX akan menyeberang ke SPBU Krasak. Motor yang dikendarai M, 60 tahun tersebut melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan rendah.

Kami imbau masyarakat untuk lebih hati-hati saat menyeberang jalan.

Sementara dari arah utara ke selatan atau dari Jepara ke Kudus melaju kencang motor Vario nomor polisi H 6635 XX. Motor tersebut dikendarai H, 45 tahun berboncengan dengan S, 49 tahun, keduanya warga Demak.

"Karena jarak yang sudah dekat dan pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Hingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, ketiganya mengalami mengalami luka-luka. Dua di antaranya mengalami luka ringan dan satu lainnya luka berat hingga akhirnya meninggal dunia.

"M, warga Jepara, pengendara motor B 6916 XX mengalami mengalami luka pada kepala sebelah kanan. Dia selanjutnya dibawa ke RSUD RA Kartini Jepara untuk mendapatkan pertolongan medis," terang dia.

Baca juga: 

Sementara, H pengendara motor H 6635 XX mengalami luka pada kepala belakang. Ia meninggal dunia di tempat. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD RA Kartini Jepara.

Lalu, pemboncengnya, S mengalami patah tangan kanan dan patah kaki kiri. Korban juga dibawa ke RSUD Kartini Jepara guna dirawat.

"Kami himbau masyarakat untuk lebih hati-hati saat menyeberang jalan. Perhatikan betul lalu lintas di sekitar sehingga kecelakaan seperti ini bisa diminimalisir," pesan Hari. []

Berita terkait
Vixion Adu Banteng dengan Bus di Sleman, Pemotor Terluka
Kecelakaan antara Vixion dan bus terjadi di Sleman. Pemotor mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit.
Video Detik-detik 2 Santri Jadi Korban Tabrak Lari di Kudus
Detik-detik dua santri di Kudus jadi korban tabrak lari terekam kamera CCTV. Hingga saat ini pelaku tabrak lari belum tertangkap.
Kecelakaan di Juwana Pati, Pengendara Vario Meninggal Dunia
Kecelakaan lalu lintas antara mobil Suzuki Carry dengan motor Honda Vario terjadi di Jalan Juwana - Wedarijaksa menyebabkan pengendara motor tewas
0
Resep Oreo Cake Mudah, Viral di TikTok
Oreo cake viral di Tiktok menjadi sajian yang mudah dibuat dan dikreasikan menjadi ragam makanan penutup, berikut cara membuatnya.