Twenty Five Twenty One, Drakor Terbaru Bakal Tayang 12 Februari

Dunia perfilman Korea Selatan kembali menyuguhkan Drakor teranyar yang datang dari aktor ternama, Nam Joo Hyuk, yaitu Twenty Five, Twenty One.
Poster Twenty Five Twenty One. (Foto: Tagar/Postre)

Jakarta - Dunia perfilman Korea Selatan kembali menyuguhkan Drama Korea teranyar yang datang dari aktor ternama, Nam Joo Hyuk dalam dramanya “Twenty Five, Twenty One” yang akan tayang pada 12 Februari 2022 di layanan streaming film Netflix.

Rencana jadwal penayangan drakor tersebut sekaligus diumumkan bersamaan dengan teaser drama yang diunggah Netflix, (Kamis 13/1).

Dalam teasernya, mengisahkan pertemuan Nam Joo-hyuk dengan Kim Tae-ri sebagai pemeran utama. Kim Tae-ri tampak mengenakan seragam sekolah dan mengunjungi sebuah toko. Di sana, ia bertemu dengan Nam Joo-hyuk yang sedang memegang buku. Keduanya lalu saling bertatapan.

Pada adegan selanjutnya, Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri tampak berlari di malam hari sambil bergandengan tangan. Adegan lalu dilanjutkan dengan keduanya yang bertemu kembali. Namun Kim Tae-ri justru berlari saat melihat Nam Joo-hyuk.

Teaser dengan durasi 16 detik itu menampilkan narasi "Saat kami 18 tahun, kami pertama kali memanggil nama masing-masing. Lalu, saat kami 21 tahun, kami jatuh cinta," yang menjadi misteri sekaligus kunci cerita dari drama Twenty Five, Twenty One tersebut.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan masa muda tentang mencintai dan dicintai, serta perasaan saling menyakiti. Dengan latar tahun 1998, drama ini juga mengisahkan polemik ekonomi yang dialami Korea Selatan pada masa itu.

Nam Jooo-hyuk sebagai pemeran utama menjadi anak sulung berusia 22 tahun bernama Baek Yi-jin. Dengan cita-citanya sebagai reporter, Baek Yi Jin berusaha menggapai keinginannya ditengah keterpurukan keluarganya akibat krisis ekonomi.

Dalam perjalanannya, Ia bertemu gadis berusia 18 tahun bernama Na Hee-do (Kim Tae-ri) yang merupakan atlet anggar di sekolahnya yang timnya harus dibubarkan karena krisis ekonomi ditahun itu. Mereka seakan memiliki cerita yang sama, yaitu berjuang menggapai mimpi.

Baek Yi-jin dan Na Hee-do kemudin saling jatuh cinta tiga tahun kemudian. Saat itu Yi-jin berusia 25 tahun dan Hee-do berusia 21 tahun.

Drama ini turut diisi oleh pemeran lainnya yaitu Bona WJSN, Choi Hyun-wook, serta Lee Joo-myung. Bona berperan sebagai Go Yoo-rim, atlet anggar tim nasional yang menjadi rival Na Hee-do. Choi Hyun-wook berperan sebagai Moon Ji-woong, bintang media sosia Korea pada awal 2000an. 

Sementara itu, Lee Joo-myung aka berperan sebagai Ji Seung-wan, siswa berprestasi yang menyembunyikan keinginannya untuk memberontak.

Drama Twenty Five, Twenty One seakan menjadi reuni penulis naskah Kwon Do-eun dan sutradara Jung Ji-hyun setelah bekerja sama dalam drama Search: WWW (2019). Bagi yang penasaran, kalian bisa mulai menonton drama Twenty Five, Twenty One di Netflix pada 12 Februari 2022 mendatang.

(Fasya Aldiza Mutasyifa)

Berita terkait
7 Drama Korea dengan Terpopuler Sepanjang 2021
Maka apa saja sih, drama korea terbaik dengan rating tinggi di 2021? Yuk simak selengkapnya di bawah.
5 Drama Korea Ini Bikin Melek Finansial
Serial drama Korea juga bisa memberikan pengetahuan baru seperti cara mengatur keuangan atau menjalankan bisnis.
5 Destinasi Wisata dari Lokasi Syuting Drama Korea
Tak jarang berbagai tempat wisata ini dijadikan lokasi syuting untuk drama Korea. Berikut rekomendasikan 5 destinasi wisata drama Korea.
0
Tekan Kekuatan, UOB Group Akuisisi Bisnis Consumer Citigroup
UOB telah membuat kesepakatan dalam mengakuisisi bisnis consumer dari Citigroup di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.