Turun Bus, Wanita Dikabarkan Jadi Korban Penodongan di Demak

Seorang perempuan dikabarkan menjadi korban penodongan saat turun dari bus di traffic ligght Trengguli, Demak, Jawa Tengah.
Screenshoot postingan Dedek Delisha mengenai aksi penodongan yang dialaminya di traffic light Trengguli Kabupaten Demak. (foto: Tagar/Nila Niswatul Chusna)

Demak - Seorang warganet bernama Dedek Delisha mengaku menjadi korban penodongan usai turun dari bus di traffic light Trengguli Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Pencuri merampas koper hitam yang berisikan surat-surat penting.

Pemilik akun Dedek Delisha memposting informasi ini di grup Facebook ISD (Info Seputar Demak) pada Jumat pagi, 11 Desember 2020. Di postingan tersebut dia menuliskan keterangan singkat mengenai kejadian apes yang dialaminya.

"Telah terjadi penodongan di bangjo Trengguli kejadian kemarin malam sekitar jam satu dini hari. Jika ada yang menemukan koper ini, tolong segera hubungi saya. Pelaku lari ke arah Kudus. Bantu share ya lur............ Wa.083865651388 Terima kasih," tulis Dedek Delisha di grup tersebut sembari membubuhkan sebuah foto koper warna hitam yang digasak pencuri.

Baca Juga:

Postingan kemudian mengundang empati dari warganet. Tak sedikit warganet yang membantu Dedek Delisha menaikkan postingan tersebut. Ada juga yang menanyakan mengenai isi koper, hingga kronologi kejadian.

"Isine opo? (isinya apa?)," tanya Agus Pratama, yang kemudian dibalas Dedek Delisha dengan pernyataan "dokumen penting".

"Laporke to lurr. (Laporkan lur)," tulis Kang Hud Hud memberi saran.

Penodongan di DemakScreenshoot postingan Dedek Delisha mengenai aksi penodongan yang dialaminya di traffic light Trengguli Kabupaten Demak. (Foto: Tagar/Nila Niswatul Chusna)

Dalam kolom komentar postingan tersebut, Dedek Delisha menjelaskan kronologi kejadian. Menurutnya, aksi penodongan itu menimpa ibunya. Kami dini hari, 10 Desember 2020 ibu Dedek Delisha turun dari bus di traffic light Trengguli. Saat itu kondisi di sana sepi.

Saya cek di kantor tidak ada laporan itu.

Tiba-tiba ada seseorang yang mengaku tukang ojek mendekati ibunya. Pria misterius yang menggunakan motor Suzuki Satria itu kemudian menodongkan pisau pada ibunya. Kemudian pria tersebut merampas koper dan pergi ke arah Kabupaten Kudus.

Baca Juga:

Tagar, selanjutnya coba menghubungi akun Dedek Delisha. Hanya saja, hingga berita ini turun akun tersebut belum memberikan konfirmasi.

Terpisah Tagar mengkonfirmasi kejadian ini ke Polsek Wonosalam Demak. Dan diketahui korban aksi penodongan belum melaporkan kejadian tersebut ke kantor kepolisian. "Saya cek di kantor tidak ada laporan itu," ujar Waka Polsek Wonosalam, Inspektur Satu Guyub Kartono. []

Berita terkait
Todong Senjata Mainan ke Polda Metro Jaya, Rampok Didor Mati
Melawan polisi saat ditangkap, seorang perampok spesialis nasabah bank berinsial SG, 20 tahun ditembak mati oleh petugas Polda Metro Jaya.
Todongkan Airsoft Gun ke Mahasiswa, Satpam di Gowa Ditangkap
Todongkan airsoft gun ke Mahasiswa seorang Satpam asal Kabupaten Gowa ditangkap polisi
Kampanye Blusukan Online, Gibran Ditodong Modal Usaha
Gibran Rakabuming Raka kampanye blusukan secara online. Seorang warga meminta bantuan modal usaha ke putra sulung Presiden Jokowi ini.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.