UNTUK INDONESIA
Tom Hanks Sembuh Covid-19, Film Elvis Presley Lanjut
Film biografi Elvis Presley akan melanjutkan proses syutingnya lantaran Tom Hanks telah sembuh virus corona alias Covid-19.
Legenda musik dunia, Elvis Presley. (Foto: Wiki Bio)

Jakarta - Film biografi Elvis Presley akan melanjutkan proses syuting di Australia setelah dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19. Produksi kembali lanjut juga lantaran Tom Hanks telah sembuh virus corona.

Syuting film garapan sutradara Baz Luhrmann itu akan melanjutkan syuting di Queensland pada 23 September 2020, kurang lebih enam bulan berhenti sejak Hanks dan istrinya Rita Wilson dinyatakan positif Covid-19 pada Maret 2020.

"Kami kembali, seperti yang sering Elvis katakan, 'mengurus bisnis!'" kata Luhrmann yang sempat menyutradarai film The Great Gatsby, dikutip dari Screendaily, Kamis 10 September 2020.

Baca juga: 

Kita dapat menjadi contoh bagaimana kreativitas dan produktivitas dapat berjalan dengan aman dan bertanggung jawab melalui cara melindungi [kesehatan] tim kita.

Luhrmann juga tak dapat menyembunyikan kegembiraannya kepada Hanks yang sembuh telah melalui perjalanan udara dari Amerika ke Australia. Berperan sebagai manajer musisi bernama Kolonel Tom Parker, Hanks akan kembali beradu peran dengan pemeran Elvis Presley yaitu Austin Butler.

"Merupakan momen istimewa yang menjadi belum pernah terjadi sebelumnya bahwa Tom Hanks kembali ke Australia untuk bergabung dengan Austin Butler dan semua pemain, serta kru kami yang luar biasa untuk memulai produksi Elvis," ujarnya.

Elvis PresleyPionir genre musik Rockabilly, Elvis Presley. (Twitter/@VisitGraceland)

Sutradara 57 tahun itu menuturkan, Queensland di Australia bisa menjadi standar di mana pemerintahnya mensupport kreativitas insan seni seperti pekerja film dapat terus bekerja di tengah pandemi Covid-19. Mereka, kata Luhrmann, terbuka terhadap kerja sama seperti departemen kesehatannya yang terus aktif di lokasi syuting.

"Saya tidak bisa menjelaskannya, tapi betapa beruntungnya kami dengan iklim di negara bagian Queensland, dan [tentunya] penduduk Queensland yang sangat mendukung film ini," ujarnya.

"Kami berterima kasih kepada mitra kami di Pemerintah Queensland dan [dept] Kesehatan Queensland atas tindakan mereka yang sangat aktif, sehingga kita dapat menjadi contoh bagaimana kreativitas dan produktivitas dapat berjalan dengan aman dan bertanggung jawab melalui cara melindungi [kesehatan] tim kita, dan masyarakat," tuturnya.

Berita terkait
20 Misteri Elvis Presley, Biseksual Hingga Kematian
Raja Rock n Roll, Elvis Presley meninggalkan 20 misteri mulai dari anggapan biseksual hingga kematiannya.
Jual Kacang dan Hotdog di Stadion, Tom Hanks Bangkrut?
Tom Hanks akan menjual kacang dan hotdog di stadion. Apakah Hanks mulai jatuh bangkrut dan menekuni kegiatannya sewaktu namanya belum bersinar?
Pandemi, 50 Cent Sebar Uang ke Buruh Resto Burger
50 Cent mendadak sebar uang kepada para buruh resto burger sebanyak Rp 447,2 juta di tengah pandemi Covid-19
0
Kominfo: Tidak Semua Provider Seluler Punya Jaringan Luas
Pendataan nomor seluler dari bawah harus benar-benar dikawal agar subsidi kuota internet tepat sasaran.