Tips Cuan Rp1 Miliar per bulan Ala Belvin Tannadi

Ia juga selalu memilih perusahaan yang besar dengan fundamental baik serta tidak langsung berinvestasi dengan uang yang besar.[
Belvin Tannadi (Foto: Tagar/Instagram @belvinvvip)

Jakarta - Investasi merupakan hal yang sangat dianjurkan demi mendapatkan keuntungan yang besar atau penghasilan tambahan. Dengan berinvestasi, setidaknya kamu mempunyai pendapatan lain yang mampu memenuhi kebutuhanmu di masa yang akan mendatang.

Sudah banyak pula tokoh investasi yang sukses dalam berinvestasi, tak terkecuali kaum muda. Tanpa mengenal umur, para investor muda menggeparkan jagat Indonesia bahkan dunia berkat kepiawaiannya dan kesuksesannya dalam berinvestasi.

Salah satu yang menjadi panutan dan contoh anak muda Indonesia terhadap investor muda Indonesia adalah Belvin Tannadi. Pemuda asal medan ini sukses berinvestasi di pasar modal Indonesia dan memiliki penghasilan Rp1 miliar per bulan.

Pemilik situs Ilmusaham.com ini mulai berinvestasi saham sejak tahun 2014 dengan modal awal Rp 12 juta. Setelah 5 tahun kemudian, Belvin Tannadi berhasil mendapatkan keuntungannya sebesar Rp1 miliar per bulan.

Keberhasilannya tersebut pun ia raih bukan tanpa jerih payah, ia harus banyak menekuni dan mempelajari bidang investasi terutama saham secara mendalam. Awalnya ia bingung karena begitu banyak pilihan untuk menanamkan modalnya. Namun, ia berpegang teguh bahwa ia tidak mau berinvestasi ke sesuatu yang belum diketahui resiko maksimalnya.

Seperti pepatah yang mengatakan jangan pernah masuk ke kolam yang tidak diketahui kedalamannya. Hal ini pula yang menjadi pedoman Belvin Tannadi, seorang investor muda yang sukses di pasar saham Tanah Air.

Bagi kamu yang ingin terjun ke dunia investasi terutama saham, patut mencontoh beberapa kebiasaan Belvin Tannadi, yakni sebagai berikut

  • Rajin membaca dan mencari informasi tentang saham.
  • Memilih perusahaan yang besar dan fundamental baik.
  • Tidak langsung berinvestasi dengan uang besar.

Oleh sebab itu, pentingnya mempelajari terlebih dahulu terhadap apa yang ingin kamu lakukan, seperti saham misalnya. Kebiasaan Belvin yang selalu rajin membaca dan mencari informasi tentang saham membuatnya piawai dalam menentukan saham mana yang harus ia investasikan. 

Ia juga selalu memilih perusahaan yang besar dengan fundamental baik serta tidak langsung berinvestasi dengan uang yang besar.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Intip 5 Saham Pegangan Lo Kheng Hong Dalam Berinvestasi
Lo Kheng Hong juga tercatat memegang beberapa saham yang menjadi andalannya sebagai berikut.
Profil Andika Sutoro Putra, Miliarder Muda Berkat Saham
aat ini, di usianya 26 tahun, dirinya sudah mendirikan lembaga pendidikan bernama Putra Investor School untuk mengajari masyarakat berinvestasi.
Moncer, Astra Sebar Deviden Rp 8,6 Triliun
PT Astra International Tbk (ASII) mendistribusikan dividen kepada pemegang saham setelah perseroan membukukan kinerja gemilang pada sepanjang 2019
0
Tips Cuan Rp1 Miliar per bulan Ala Belvin Tannadi
Ia juga selalu memilih perusahaan yang besar dengan fundamental baik serta tidak langsung berinvestasi dengan uang yang besar.[