UNTUK INDONESIA
Tiga Ponsel Kesukaan CEO Xiaomi Lei Jun
CEO Xiaomi, Lei Jun menyebutkan tiga ponsel Xiaomi andalannya yang selalu menjadi preferensi daripada ponsel Xiaomi yang lain.
Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro memiliki resolusi kamera utama yang sama, yakni 108 MP. (Foto: Twitter/Xiaomi)

Jakarta - CEO Xiaomi, Lei Jun menyebutkan tiga ponsel Xiaomi andalannya yang selalu menjadi preferensi daripada ponsel Xiaomi yang lain.

Dikutip dari Antara, Selasa, 30 Juni 2020, yang pertama adalah Xiaomi Mi Mix 2 versi keramik, yang memulai debut pada musim gugur 2017. Dia mengatakan model tersebut merupakan ponsel pertama di dunia yang menggunakan unibody solid keramik.

Ponsel kesukaan Lei Jun berikutnya adalah ponsel edisi khusus Xiaomi Mi 6 Silver Edition yang juga meluncur tahun 2017. Dia menekankan bahwa panel kaca belakang ponsel tersebut sebagai nilai kunci yang dapat digunakan untuk bercermin.

Terakhir, smartphone favorit Lei Jun adalah Xiaomi Mi 10 Pro. Dia menekankan bahwa ponsel tersebut adalah flagship Xiaomi, yang memiliki segmen pasar kelas atas. 

Dia mengatakan ketika membuat Xiaomi Mi 10 Pro, perusahaan tidak berusaha untuk mengurangi biaya, tapi fokus dalam upayanya untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari smartphone kelas atas. 

Xiaomi Mi 10 Pro resmi dirilis secara global pada akhir Maret 2020. Namun, Xiaomi hanya membawa Mi 10 ke pasar Indonesia pada awal Mei 2020. 

Smartphone Xiaomi Mi 10 Pro membawa keunggulan dari segi performa menggunakan chipset Snapdragon 865, dan kamera dengan lensa utama 108MP. Ponsel itu dibanderol dengan harga Rp 9,999 juta.[]

Berita terkait
Android 11 Beta 1 di Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro
Xiaomi akhirnya merilis Android 11 Beta 1 untuk perangkatnya, yaitu ponsel Xiaomi Mi 10 dan Xiaomi Mi 10 Pro.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 10
Xiaomi merilis Mi 10 secara global pada akhir Maret lalu. Akhirnya, ponsel flagship Xiaomi Mi 10 ini masuk pasar Indonesia pada pekan lalu.
Perbedaan Xiaomi Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro
Xiaomi Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro telah meluncur di Indonesia. Peluncuran kedua smartphone itu hanya berselang sebulan. Berikut perbedaannya.
0
Remaja Tenggelam di Sibolga Ditemukan Meninggal
Remaja pria warga Sibolga bernama Zulham Afandi, 17 tahun, yang tenggelam ketika mandi laut ditemukan sudah meninggal dunia.