UNTUK INDONESIA
Tanyakan Prabowo, Kapan Ketemu Jokowi
Usai Penetapan KPU Jokowi adakan konferesensi press di hadapan wartawan dan menyinggung pertemuan Prabowo.
Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) berjabat tangan usai memberikan keterangan pers terkait putusan MK tentang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). Prabowo-Sandi menyatakan menghormati dan menerima putusan MK yang menolak gugatannya. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)

Jakarta - Usai Penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Joko Widodo (Jokowi) mengadakan konferesensi press di hadapan para wartawan. Jokowi menyatakan siap bekerja secepatnya untuk bangsa dan juga menyinggung tentang pertemuan dengan calon presiden tidak terpilih, Prabowo.

"Tanyakan Prabowo, kapan ketemu Jokowi," Kata Jokowi tegas kepada wartawan yang menyinggung tentang hal itu, di Gedung KPU, Jakarta, Minggu, 30 Juni 2019.

Kita akan sangat berbahagia apabila Prabowo dan Sandiaga Uno datang ke pelantikan saya.

Lebih lanjut, Mantan Gubernur Jakarta tersebut menyatakan keinginan saat pelantikannya pada tanggal 20 Oktober 2019.

"Kita akan sangat berbahagia apabila Prabowo dan Sandiaga Uno datang ke pelantikan saya," Ucap Jokowi dengan santun.

Negeri ini tidak hanya dibangun oleh satu orang atau sekelompok orang saja. Oleh karena itu, Jokowi mengajak Prabowo dan Sandiaga Uno untuk bersama-sama membangun negara ini. []


Berita terkait
0
Puluhan Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Jogja
hujan dengan intensitas sedang sampai lebat disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Gunungkidul, Bantul, Sleman, dan Yogyakarta.