UNTUK INDONESIA
Tangis Pecah di Setahun Tenggelamnya KM Sinar Bangun
Tangis pecah saat doa bersama dilakukan ratusan keluarga korban KM Sinar Bangun dalam peringatan setahun tenggelamnya kapal itu.
Tangis Intin Santina Siahaan pecah saat mengenang suaminya yang hilang bersama tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun. Intin bersama dengan keluarganya menghadiri peringatan setahun tenggelamnya kapal itu di Tigaras, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada Selasa 18 Juni 2019. (Foto: Tagar/Fernandho Pasaribu)

Simalungun - Doa bersama dilakukan ratusan keluarga korban KM Sinar Bangun dalam peringatan setahun tenggelamnya kapal itu di Tigaras, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Tangis pecah dari keluarga korban saat berada di ruang doa.

Kapal tersebut tenggelam di perairan Danau Toba pada 18 Juni 2018. Sejumlah warga menagih Bupati Simalungun, JR Saragih, untuk merealisasikan janji yang diklaim bakal memberikan bantuan berupa biaya sekolah bagi anak korban tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun.

Baca juga: Progres Capai 80 Persen, Monumen KM Sinar Bangun Masih Butuh Rp 900 Juta

Berita terkait
0
Polisi Tangkap Tiga Pelaku Penyekapan di Makassar
Tiga pelaku penyekapan serta penganiayaan terhadap Muh Asri diamankan di salah satu rumah di Jalan Rappocini Raya, Kota Makassar.