Tak Sekaya Dulu, Jennifer Jill Bersyukur Dijauhi Teman

Istri Ajun Perwira Jennifer Jill mengatakan bahwa kini hartanya sudah tak sebanyak dulu. Ia bersyukur dijauhi oleh teman-temannya.
Jennifer Jill. (Foto: Tagar/Instagram/jennifer_ipel)

Jakarta - Istri Ajun Perwira Jennifer Jill mengatakan bahwa kini hartanya sudah tak sebanyak dulu. Hal itu terjadi selepas dirinya menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Dari kasus tersebut, Jennifer juga mengatakan bahwa ia kini dijauhi oleh teman-temannya. Alih-alih bersedih, ia malah mengaku bersyukur mengingat dulu ia banyak teman namun malah ada yang berkhianat.

"Gue seneng malah sekarang nggak ada harta, nggak ada temen juga, kemarin ada harta malah ada cepu juga," kata Jennifer Jill seperti dikutip dari kanal YouTube Star Story, Senin, 18 Oktober 2021.


Gua jadi ngarasa dizalimin banget padahal yang lain di dalem tahanan dicepuinnya lebih parah ada yang belasan tahun hukumannya mereka masih bisa jalanin.


Jennifer hingga kini masih merasa sakit hati terhadap temannya sendiri yang melaporkan ia ke polisi. Ia kemudian menantang untuk menghubungi dirinya langsung bila ada orang yang tersinggung soal ucapannya tersebut.

"Boleh kan gue ngomong gitu? Ya kalau ada yang tersinggung lu tahu nomor telepon gue, ya silakan telepon gue," katanya. Gara-gara kasus narkoba yang menjeratnya, Jennifer akhirnya menjadi sorotan publik.

"Yah nggak apa-apa, kalau gitu (dicepuin) kan tandanya gue ngetop, seorang Jennifer Jill siapa sih? Gue bukan pemain film, nggak punya film, lagu nggak ada yang keluar, akting juga nggak ada," ucap Jennifer Jill.

Namun kini Jennifer mengaku sudah mencoba untuk berlapang dada. Tetapi ia tidak akan mengampuni orang yang menjadi cepu tersebut bila hal itu terjadi padanya beberapa tahun lalu.

Pasalnya ia tak akan segan-segan untuk menghabisi keluarga informan yang melaporkannya. "Kalau gue yang dulu gue bales, sekeluarga-keluarganya gue telen," ujar Jennifer Jill.

"Itu mungkin hikmah dari Tuhan buat gue. Gua jadi ngarasa dizalimin banget padahal yang lain di dalem tahanan dicepuinnya lebih parah, ada yang belasan tahun hukumannya mereka masih bisa jalanin," ucapnya. []

Berita terkait
Jennifer Jill Ditangkap Polisi Narkoba, Ajun Perwira Diperiksa
Istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas perkara dugaan penyalahgunaan narkoba.
Empat Fakta Ajun Perwira Setelah Menikahi Jennifer Jill
Ajun Perwira telah melepas masa lajang dengan Jennifer Jill Armand. Berikut beberapa fakta setelah mereka menikah.
Ajun Perwira dan Jennifer Jill Sepakat Punya Bayi Tabung
Ajun Perwira Tengah Menunggu Anak Pertama dari Jennifer Jill melalui proses bayi tabung.
0
Tak Sekaya Dulu, Jennifer Jill Bersyukur Dijauhi Teman
Istri Ajun Perwira Jennifer Jill mengatakan bahwa kini hartanya sudah tak sebanyak dulu. Ia bersyukur dijauhi oleh teman-temannya.