UNTUK INDONESIA
Surya Paloh Turut Rayakan Imlek di Makassar
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh turut merayakan Imlek 2571 bersama sejumlah warga keturunan Tionghoa di kota Makassar
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh ketika hadir di Klenteng Xian Ma saat perayaan Imlek 2571 di Makassar, Jumat 25 Januari 2020 malam. (Foto: Tagar/Muhammad Ilham)

Makassar - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh turut merayakan Imlek 2571 bersama sejumlah warga keturunan Tionghoa di Istana Naga Sakti Klenteng Xian Ma Jalan Sulawesi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kedatangan Surya Paloh ke Kota Makassar dalam rangka agenda Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai NasDem yang bertepatan dengan perayaan Imlek, Sabtu 25 Januari 2020, besok. Pada Rakornas ini akan dihadiri seluruh unsur pimpinan partai dari daerah hingga pusat.

Semoga tahun ini membawa berkat, dan banyak rezeki, serta semakin bisa memperjuangkan cita-cita besar bersama.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan, pada hari raya Imlek ini semoga membawa kemajuan bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Semoga tahun ini membawa berkat, dan banyak rezeki, serta semakin bisa memperjuangkan cita-cita besar bersama ikut serta bertanggung jawab terhadap maju mundurnya kemajuan bangsa kita,” kata Suryah Paloh.

Menurutnya, memang bagaimanapun juga tidak ada arti semua proses apapun keinginan kita untuk kemajuan bangsa dan bernegara ini, tanpa menjaga sikap persatuan dan kesatuan yang memang diwajibkan untuk kita sebagai satu bangsa.

“Jadi itu arti dan nilai pluralisme yang menyatukan kita sebangsa dan setanah air, itu semua harus terjaga dari waktu ke waktu,” tuturnya.

Surya Paloh yang menyambangi Klenteng Xian Ma didampingi sejumlah Pengurus Partai NasDem Sulawesi Selatan. Saat tiba di salah satu klenteng tertua di Makassar ini langsung disambut atraksi Barongsai yang sudah menantikan kehadiran orang nomor satu di Partai NasDem ini.

Rencananya Surya Paloh akan membuka Rakornas Partai NasDem di salah satu hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari Sabtu, 25 Januari 2020, besok yang bertepatan dengan perayaan Imlek 2571. []

Berita terkait
Harapan Yeslin Wang Mantan Istri Delon di Imlek 2020
Mantan Istri Delon, Yeslin Wang mempunyai harapan dan tradisi yang biasanya dilakukan saat menyambut Tahun Baru Imlek.
Klenteng Setia Budhi Bandung Siap Rayakan Imlek 2020
Perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2020 mulai malam ini, Jumat 24 Januari 2020, salah satu kelenteng di Kota Bandung, Setia BUdhi, siap rayakan Imlek
‎Imlek dan Lukisan Gus Dur di Kelenteng Hok le Kiong
Kelenteng Hok le Kiong berada di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah sudah mempercantik bangunan dengan berbagai ornamen, salah satunya lukisan Gus Dur.
0
Kakek Pemerkosa Cucu Sendiri di Siantar Masih Buron
Kakek terduga pelaku cabul terhadap cucunya yang berusia 12 tahun, sejauh ini masih dalam pengejaran Kepolisian Resor Pematangsiantar.