Suarez Jadi Aktor Utama Kemenangan Atletico Atas Getafe

Suarez memiliki peluang besar dengan waktu tersisa 20 menit, tetapi sundulannya membentur mistar gawang.
Suarez mencetak gol penyama kedudukan untuk Atletico (Foto: Tagar/ en.atleticodemadrid.com)

Jakarta - Suarez menjadi aktor utama kemenangan Atletico Madrid atas Getafe setelah dua gol-nya dapat memberikan tiga poin tambahan untuk Atletico.

Savic melakukan percobaan pertama pada pertandingan ini, sebuah sundulan yang melenceng dari sasaran setelah menyentuh pemain Getafe.

Kedua belah pihak berjuang untuk menciptakan peluang di babak pertama. Namun, kedua tim saling menyulitkan satu sama lainnya agar tidak kejebolan.

Atletico nyaris mencetak gol dalam dua peluang yang diciptakan Suarez dan Correa.

Tendangan setengah voli jarak dekat pemain Uruguay itu diselamatkan dengan baik oleh kiper dan pemain Argentina itu tidak mampu memasukkan bola ke belakang gawang setelah mendapatkan pantulan pertama.

Tim tuan rumah memimpin pada masa tambahan waktu dalam upaya pertama mereka dalam pertandingan. Maksimovic memberikan umpan silang dan Mitrovic menyundulnya ke bagian belakang gawang. 1-0 untuk Getafe.

Griezmann memiliki peluang pertama di babak kedua dan hanya berjarak beberapa inci dari mencetak gol. Pemain Prancis itu melakukan tendangan setengah voli dengan kaki kirinya dan bola melebar.

Trippier dan Lodi bergantian dengan Hermoso dan De Paul tepat setelah satu jam pertandingan berjalan. Perubahan Simeone berikutnya terjadi lima menit kemudian, ketika Cunha masuk menggantikan Griezmann.

Suarez memiliki peluang besar dengan waktu tersisa 20 menit, tetapi sundulannya membentur mistar gawang.

Atletico sangat berusaha untuk menyamakan kedudukan dan Savic sekali lagi nyaris untuk menyamakan kedudukan.

Alena diusir keluar lapangan pada menit ke-74 karena melanggar Cunha saat Atletico meningkatkan ritme permainan.

Berkat kurangnya pemain Getafe, akhirnya Atletico mencetak gol penyeimbang melalui tendangan kaki kiri yang kuat dari Suarez. Hermoso memberikan assist untuk Suarez agar dapat menciptakan gol penyeimbang

Vrsaljko masuk menggantikan Herrera di beberapa menit terakhir pertandingan. Di perpanjangan waktu, Suarez menyundul umpan silang dari sayap kanan untuk memberikan Atletico kemenangan comeback di waktu tambahan. Atletcoi mempertahankan keunggulan dan memenangkan laga dengan skor 2-1.[]

(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Juara La Liga 2020/2021: Atletico Madrid Atau Real Madrid?
Final yang mencekam diharapkan untuk memutuskan siapa yang akan dinobatkan sebagai juara La Liga pada malam ini, 22 Mei 2021
Koeman di Tribun Ketika Barlecona Hadapi Atletico Madrid
Pengadilan Arbitrase Olahraga Spanyol menolak banding Barcelona sehingga pelatih Ronald Koeman hanya bisa menonton dari tribun
Diego Costa dan Atletico Madrid Sepakat Berpisah
Dieogo Costa bergabung bersama Atletico Madrid pada tahun 2006 saat berusia 17 tahun.
0
Suarez Jadi Aktor Utama Kemenangan Atletico Atas Getafe
Suarez memiliki peluang besar dengan waktu tersisa 20 menit, tetapi sundulannya membentur mistar gawang.