UNTUK INDONESIA
Sri Mulyani Kecewa 163 Pejabat Kemenkeu Belum Laporkan Kekayaan
Menteri Keuangan Sri Mulyani mengaku kecewa karena masih ada 163 orang pejabat Kementerian Keuangan belum melakukan pelaporan harta kekayaannya (LHKPN).
Menteri Keuangan Sri Mulyani (foto: Ant)

Jakarta, (Tagar/14/3) - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengaku kecewa karena masih ada 163 orang pejabat Kementerian Keuangan belum melakukan pelaporan harta kekayaannya (LHKPN). Sri Mulyani menegaskan akan menunggu selama 3 hari kedepan agar para pejabatnya mematuhi ketentuan itu.

“Saya minta pejabat di Kementerian Keuangan untuk tertib dalam melakukan pelaporan harta kekayaan melalui E-LHKPN. Saya akan cari 163 orang yang tidak patuh itu, siapa namanya dan posisinya dimana," ujar Sri Mulyani di Jakarta, Selasa (14/3).

Keseriusan Sri Mulyani pun ditunjukan dengan menegaskan batas waktu yang ditargetkan kepada 163 orang itu untuk secepatnya melaporkan harta kekayaannya. Dia berharap, dengan adanya E-LHKPN ini, pelaporan harta kekayaan di lingkungan pejabat bisa semakin lebih transparan. (wwn)

Berita terkait
0
Musim PK Koruptor Telah Tiba
Mahkamah Agung mengurangi hukuman para koruptor. Pengajuan PK makin banyak setelah hakim Artidjo Alkostas pensiun. Opini Lestantya R. Baskoro