Spanyol VS Italia, Prediksi Luis Enrique: Bakal Sengit

Laga Timnas Italia melawan Spanyol bakal digelar di Stadion Wembley, Rabu, 7 Juli 2021. Luis Enrique menyebut kekuatan kedua tim berimbang.
Luis Enrique. (Foto: Tagar/Barca Blaugranes)

Jakarta - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, memprediksi duel melawan Timnas Italia pada semifinal Euro 2020 bakal berlangsung sengit. Penilaian itu diungkapkan Luis Enrique karena menganggap kualitas yang dimiliki kedua tim tak berbeda jauh.

Laga Timnas Italia melawan Spanyol bakal digelar di Stadion Wembley, Rabu, 7 Juli 2021 dini hari WIB. Luis Enrique menyebut, kekuatan kedua tim berimbang sehingga tak akan ada yang bermain dominan pada laga nanti.


Saya tidak yakin kami berdua bisa mendominasi pertandingan.


"Saya tidak yakin kami berdua bisa mendominasi pertandingan. Jadi, ini akan menjadi laga yang menarik untuk melihat siapa yang bakal memenangi pertarungan ini," kata Luis Enrique dalam kutipan resmi UEFA.

Timnas Spanyol melaju ke semifinal Euro 2020 setelah mendepak Swiss melalui drama adu penalti. Adapun Timnas Italia melaju ke semifinal usai menyingkirkan Belgia.

Luis Enrique menyebut, Timnas Italia merupakan tim tangguh yang ada di Euro 2020. Hal itu dibuktikan dengan laju mulus yang dimiliki Gli Azzurri yakni melahap lima pertandingan dengan kemenangan.

"Selain memiliki pemain top, Timnas Italia adalah tim yang nyata. Mereka menyerah dan bertahan sebagai kesatuan dan sangat mirip dengan apa yang kami lakukan," tegas Enrique. []


Baca juga


Berita terkait
Euro 2020 Dituding Dorong Gelombang Kasus Baru Covid-19 di Eropa
Gelombang kasus baru Covid-19 melanda Eropa di tengagh-tengah turnamen Euro 2020, UEFA dituding sangat tidak bertanggung jawab
Era Joachim Löw Berakhir dengan Kekalahan Jerman di Euro 2020
Bagi Joachim Löw, berakhirnya turnamen dengan kekalahan 0 – 2 dari Inggris di Euro 2020 juga berarti akhir kariernya sebagi kepala pelatih Jerman
Kane dan Neuer Pakai Ban Kapten Pelangi di Laga 16 Besar Euro 2020
Sebagai tanda solidaritas terhadap LGBTQ+, timnass Jerman dan Inggris di Euro 2020 akan memakai ban kapten pelangi pada laga
0
Spanyol VS Italia, Prediksi Luis Enrique: Bakal Sengit
Laga Timnas Italia melawan Spanyol bakal digelar di Stadion Wembley, Rabu, 7 Juli 2021. Luis Enrique menyebut kekuatan kedua tim berimbang.