UNTUK INDONESIA

Spanduk Tolak Habib Rizieq Beredar di Padang

Spanduk penolakan kedatangan Habib Rizieq Shihab beredar di jalanan Kota Padang.
Spanduk penolakan kedatangan Habib Rizieq Syihab beredar di jalanan Kota Padang. (Foto: Tagar/Istimewa)

Padang - Spanduk penolakkan kedatangan Habib Rizieq Shihab beredar di Kota Padang, Sumatera Barat. Seperti di Jalan H Agus Salim, Sawahan, Kecamatan Padang Timur.

Kalau soal spanduk Habib Rizieq, saya tidak tahu.

Spanduk itu berlatar putih dan memajang foto Habib Rizieq Syihab. Spanduk itu bertuliskan "kami menolak kedatangan Habib Rizieq di Ranah Minang".

Menurut warga sekitar, spanduk tersebut telah terpasang sejak sehari belakangan. "Kalau tidak salah kemarin dipasang. Ada bertiga orang berbaju hitam dan menggunakan masker saat memasangkan spanduk," kata salah seorang warga sekitar bernama Ayu kepada wartawan, Selasa, 1 Desember 2020.

Tak lama setelah beredar di media sosial (medsos), spanduk itu pun dicopot. Namun, Satpol PP Padang tidak mengetahui pencopotan tersebut.

"Saya kurang tahu juga. Saya kalau itu (pencopotan) berdasarkan perintah dari Kesbangpol sebagai koordinator Pemda. Kalau ada perintahnya tentu kami tertibkan. Kalau soal spanduk Habib Rizieq, saya tidak tahu," kata Kasat Pol PP Kota Padang, Alfiadi kepada wartawan. []


Berita terkait
Tak Kunjung Datang, Polisi Tunggu Rizieq Shihab Hingga Malam
Polisi akan tetap menunggu kedatangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab hingga malam ini.
Muannas Alaidid Gemas dengan Rizieq Shihab dan Simpatisannya
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid nampak gemas melihat respons pemanggilan Habib Rizieq Shuhab oleh polisi disambut hayya alash jihad.
Mahfud Md Sesalkan Rizieq Shihab Enggan Laporkan Tes Swab
Mahfud Md menyesalkan sikap dari Habib Rizieq Shihab yang menolak untuk memberikan hasil tes swab untuk penelusuran kontak Covid-19.
0
Spanduk Tolak Habib Rizieq Beredar di Padang
Spanduk penolakan kedatangan Habib Rizieq Shihab beredar di jalanan Kota Padang.