Song Kang Bawa Pulang Piala ACA Excellence Awards 2021

Dalam acara penghargaan ACA yang telah dilaksanakan sejak tahun 2019 ini dimenangkan oleh Song Kang yang membuktikan bahwa dirinya sangat berbakat.
Song Kang. (Foto: Tagar/Instagram/@songkang_b)

Jakarta - Acara penghargaan Busan International Film Festival (BIFF) ke-26 yang digelar pada tahun 2021 sejak 6 Oktober ini tetap berlangsung. Para pemenang dari Buil Awards ke-30 dan Asia Content Awards (ACA) ke-3 telah mengumumkan pemenangnya.

Dalam acara penghargaan ACA yang telah dilaksanakan sejak tahun 2019 ini dimenangkan oleh Song Kang. Aktor satu ini mendapatkan piala penghargaan ACA Excellence Awards yang mana membuktikan popularitas globalnya sebagai seorang aktor.

Asia Contents Awards (ACA) didirikan pada tahun 2019 yang berfokus sebagai ajang penghargaan untuk konten TV, platform streaming online yang terbaik di seluruh Asia. 


Saat ini saya sedang syuting drama berjudul 'Office Romance Cruelty'. Tolong beri drama ini banyak dukungan dan saya akan menjadi aktor yang bekerja lebih keras di masa depan.


Secara khusus, tahun ini, "Navillera" dan "Sweet Home" yang dibintangi Song Kang sama-sama terpilih sebagai finalis sehingga banyak menarik banyak perhatian. 

Maka tidak heran jika drama yang dibintangi Song Kang selalu mencuri perhatian publik karena ditayangkan di platform seperti Netflix dan sebagainya.

ACA Excellence Award yang diraih Song Kang merupakan penghargaan yang diberikan kepada seorang aktor yang telah aktif di Asia. 

Pada acara tersebut, Song Kang tidak dapat menerima secara langsung pialanya karena berhalangan hadir. Namun meski begitu, Song Kang mengucapkan rasa terima kasihnya melalui video yang mewakilinya.

"Tahun 2021 adalah tahun yang sangat berarti bagi saya. Saya sangat berterima kasih atas 'ACA Excellence Award'. Terima kasih kepada sutradara, staf, dan penggemar yang telah membuat saya datang ke tempat saya sekarang," ucap Song Kang.

"Saat ini saya sedang syuting drama berjudul 'Office Romance Cruelty'. Tolong beri drama ini banyak dukungan dan saya akan menjadi aktor yang bekerja lebih keras di masa depan. Semoga tahun ini menyenangkan bagi kalian semuanya," ujarnya.

Sementara itu, Song Kang yang muncul sebagai bintang yang sedang naik daun di luar pasar domestik terus mendapatkan popularitasnya. Karena aktifnya Song Kang dalam membintangi drama, ia bahkan mendapat julukan sebagai "bocah Netflix" akibat efek besar untuk platform streaming tersebut.

Ajang penghargaan internasional yang diadakan setiap tahun ini telah resmi dibuka pada tanggal 6 Oktober yang dipandu oleh Song Joong Ki dan Park So Dam.

Setelah acara pembukaan, beberapa rangkaian acara seperti pemutaran film pembuka serta acara bincang-bincang yang diisi oleh para pegiat film, aktor dan aktris yang selama ini telah menunjukkan prestasi mereka dalam berkarier. []

Berita terkait
7 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa
Sejak dulu drama asal negeri gingseng selalu mendapatkan sorotan oleh publik. Simak 7 rekomendasi drama Korea terbaik sepanjang masa.
Merasakan Sensasi Sehari Jadi Anak Sekolahan Korea Selatan
Saat hendak menyewa, kita akan diberikan nomor urut antrian yang bisa digunakan untuk 2 orang. Di luar toko disediakan katalog seragam.
8 Drama Korea yang Tayang pada Bulan Oktober 2021
Bagi pecinta drama Korea pasti sudah tidak sabar untuk menonton drama-drama Korea yang segera tayang.
0
Song Kang Bawa Pulang Piala ACA Excellence Awards 2021
Dalam acara penghargaan ACA yang telah dilaksanakan sejak tahun 2019 ini dimenangkan oleh Song Kang yang membuktikan bahwa dirinya sangat berbakat.